Wagub Jabar Tegaskan Pesantren Miliknya Tak Ada Kaitan dengan Boarding School Milik Herry Wirawan

- 14 Desember 2021, 21:06 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum./Foto: Yana Imisiana/Biro Adpim Jabar
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum./Foto: Yana Imisiana/Biro Adpim Jabar /

GALAMEDIA - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menanggapi isu miring terkait dirinya yang disebut-sebut dekat dengan para korban pemerkosaan Herry Wirawan.

Hal itu bermula dari beredarnya sebuah foto yang menunjukan Uu sedang berfoto bersama para santriwati di Boarding School milik Herry Wirawan.

Meski membenarkan soal adanya foto tersebut, Uu menegaskan dirinya tidak mengenal para santriwati dari Boarding School milik Herry Wirawan.

Baca Juga: Kawal Kasus Herry Wirawan, Kepala Kejati Jabar Turun Tangan jadi JPU, Bakal Hadir di Setiap Persidangan

Menurutnya, foto tersebut diambil di sebuah acara dan ketika itu ia diminta foto bersama oleh para santriwati.

"Baraya, memang betul ada foto saya bersama para santriwati yang kemungkinan bersekolah di boarding school milik Herry Wirawan. Tetapi foto itu diambil saat berlangsungnya acara di sebuah hotel, dan saya diminta foto bersama. Saya tidak mengenal para santriwati maupun pemilik boarding school dan tidak pernah berbicara dengan mereka," ujarnya, dikutip Galamedia dari akun Instagram @ruzhanul, Selasa 14 Desember 2021.

Selain itu, Uu juga membantah soal tudingan miring kepadanya terkait pesantren miliknya yang bernama Miftahul Huda disebut-sebut berkaitan dengan Boarding School milik Herry Wirawan.

Baca Juga: Menteri PPPA Soroti Kasus Herry Wirawan Perkosa Santriwati: Harus Mendapatkan Hukuman Kebiri!

Menurutnya, walaupun salah satu Boarding School milik Herry Wirawan mengandung kata 'Huda', hal itu tidak berkaitan dengan pesantren Miftahul Huda.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x