BIKIN GEMES! Anak Baim Wong, Kiano Bermain Dengan Putri Dedi Mulyadi, Nyi Hyang Sukma Ayu

- 16 Desember 2021, 16:17 WIB
 Anak Baim Wong, Kiano Tiger Wong bersama putri Dedi Mulyadi, Nyi Hyang Sukma Ayu.
Anak Baim Wong, Kiano Tiger Wong bersama putri Dedi Mulyadi, Nyi Hyang Sukma Ayu. /

GALAMEDIA – Melihat keakraban yang terjalin antara Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan artis Baim Wong memang bukan hal yang baru. Keduanya sudah lama kenal dan kerap bertukar pikiran dalam berbagai hal.

Kemarin, Baim Wong bersama Paula Verhoeven dan kedua anaknya Kiano Tiger Wong juga Kenzo Eldrago Wong datang berkunjung ke Purwakarta bertemu Kang Dedi Mulyadi. Mereka bertemu di salah satu kafe.

Setelah pertemuan tersebut Kang Dedi, Baim dan Kiano naik angkot menuju rumah dinas. Disusul Paula dan Kenzo sampai dengan mobil pribadinya.

Sesampainya di lokasi Kianto terlihat enggan turun dan asik bermain setir angkot. Tak lama Dedi menggendong putri bungsunya Nyi Hyang Sukma Ayu dari dalam rumah datang menghampiri Kiano yang sedang asik bermain.

Meski terlihat canggung, namun lama-lama Kiano dan Hyang mulai akrab. Sesekali Kiano menyayang Hyang dengan mengusap rambutnya. Bahkan Kiano pun mencium Hyang yang lebih tua darinya.

Baca Juga: Garap Pasar E-Commerce, Pos Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Bhinneka

Keduanya tampak akrab walau baru pertama kali bertemu. Terlihat Hyang tak mau turun dari angkot dan berpisah dengan Kiano. Hyang pun menangis saat berpisah dengan Kiano yang mulai mengantuk.

Tangis Hyang pun akhirnya berhenti setelah Kang Dedi Mulyadi membawanya ke dalam rumah. Di sana sudah ada adik Kiano, Kenzo yang tertidur di stroller.

Hyang tampak senang dan mendorong stroller tersebut menuju ruangan yang biasa digunakan untuk menyimpan mainan. Namun karena Kenzo masih terlihat tidur Hyang urung untuk memberikan mainan yang dibawanya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x