Wantimpres Agung Laksono akan hadir pada Musda ke-IV KOSGORO 1957 Kota Bandung

- 17 Desember 2021, 19:35 WIB
Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), yang juga merupakan Dewan Kehormatan KOSGORO 1957, Agung Laksono.
Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), yang juga merupakan Dewan Kehormatan KOSGORO 1957, Agung Laksono. /RRI

GALAMEDIA - Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), yang juga merupakan Dewan Kehormatan KOSGORO 1957, Agung Laksono akan hadir pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV KOSGORO 1957 Kota Bandung di sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bandung pada Sabtu, 18 Desember 2021, besok.

Kegiatan bertajuk 'KOSGORO 1957 Menuju Sinergi Tuntaskan Pandemi' tersebut, juga akan dihadiri langsung oleh dan Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, Ketua Umum PPK KOSGORO 1957, Dave Akbarshah Fikarno, Ketua PDK KOSGORO 1957 Provinsi Jawa Barat, Aria Girinaya, dan 20 Pengurus Kecamatan KOSGORO 1957 se-Kota Bandung, serta pimpinan sayap Partai Golkar lainnya.

Ketua panitia Musda IV PDK KOSGORO 1957, Teni Kartini mengatakan bahwa digelarnya Musda tersebut, selain seiring berakhirnya masa jabatan kepengurusan PDK KOSGORO 1957 periode 2016-2021 yang diketuai Edwin Senjaya, namun juga dibutuhkan regenerasi kepengurusan baru yang memiliki jiwa semangat milenial.

Baca Juga: MENYEDIHKAN! Dumbo Si Gajah Kecil Mati Tanpa Sebab Jelas di Kebun Binatang

"Saat ini generasi milenial mendominasi jumlah jumlah penduduk di Indonesia, khususnya Jawa Barat dan Kota Bandung. Maka kami dalam Musda IV KOSGORO 1957 ini pun mengusung semangat milenial untuk mengemban amanah dalam kepengurusan kedepan, termasuk ketua terpilih pun harus dari kalangan Milenial," ungkapnya di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bandung, Jumat, 17 Desember 2021.

Menurutnya sebelum digelarnya Musda IV PDK KOSGORO 1957, pihaknya telah menggelar beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya menggelar bakti sosial berupa vaksinasi Covid-19 massal, yang diikuti 1000 peserta dari warga di sekitar, sebagai upaya percepatan target vaksinasi Covid-19 Kota Bandung.

"Kami juga mengajak generasi milenial untuk kreatif dan terlibat aktif dalam berbagai program pembangunan, serta menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi warga kota Bandung, khususnya untuk diri mereka masing-masing," terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya menerangkan bahwa KOSGORO 1957 merupakan salah satu kelompok induk organisasi pendiri Partai Golkar, seperti halnya MGKR dan SOKSI.

Baca Juga: Kim Jong Un Hanya Terdiam di Bawah Spanduk Besar Peringatan 10 Tahun Kematian Kim Jong Il

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x