PDK Kosgoro 1957 Kota Bandung Dipimpin Milenial, Edwin Senjaya : Harus Memberikan Manfaat dan Solusi

- 18 Desember 2021, 19:20 WIB
Musda IV PDK Kosgoro 57 Kota Bandung di Sekretariat Golkar Kota Bandung, Jln. Pelajar Pejuang, Sabtu, 18 Desember 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Musda IV PDK Kosgoro 57 Kota Bandung di Sekretariat Golkar Kota Bandung, Jln. Pelajar Pejuang, Sabtu, 18 Desember 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Bandung periode 2016-2021, Edwin Senjaya berharap dengan didorongnya kalangan milenial dalam kepengurusan yang baru, maka dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Bandung.

Menurutnya dengan PDK Kosgoro 1957 Kota Bandung yang kini lebih banyak diisi kaum milenial atau anak muda, dengan kepemimpinan Radea Respati, maka dapat membawa organisasi untuk lebih sukses.

"Jadi kita memang fokus kepemimpinan yang akan datang ini didominasi oleh milenial bahkan generasi Z nya, karena ini bagian strategis ditengah masyarakat, karena milenial dan generasi Z ini mayoritas saat ini, lebih sari 50 persen. Sehingga jika kita bisa merangkul dan memberdayakan mereka, maka akan membawa hal yang positif," ungkapnya di sela Musda IV PDK Kosgoro 57 Kota Bandung di Sekretariat Golkar Kota Bandung, Jln. Pelajar Pejuang, Sabtu, 18 Desember 2021.

Baca Juga: Followers Instagram Bruno Cantanhede Naik Drastis Usai Diumumkan jadi Pemain Baru Persib Bandung

Dikatakannya, Kosgoro 1957 di bawah kepemimpinan baru harus mampu membawa organisasi tersebut menjadi lebih baik.

Sehingga kekompakan dan soliditas harus terus dijaga untuk memastikan bahwa Kosgoro 1957 dapat berdaya guna di masyarakat.

"Alhamdulillah proses Musda hari ini berjalan lancar dan baik, secara aklamasi forum telah memilih Radiya ketua baru PDK Kosgoro 57 Kota Bandung, Saya optimis kedepan bisa lebih baik dan solid, menjadi agen of chance, agen of development (pembangunan), sekaligus moral force (kekuatan menjaga moral), lalu agen of control social di masyarakat maupun pemerintah," jelasnya.

Edwin mengungkapkan, Pandemi Covid-19 berdampak pada munculnya berbagai persoalan mulai dari kesehatan, ekonomi, dan sosial, di masyarakat.

Dengan demikian, Kosgoro 57 Kota Bandung harus hadir dalam upayaenyelesaian persoalan tersebut.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x