Sempat Heboh Masuk Partai Demokrat, Komedian Narji Terima Kartu Tanda Anggota PKS

- 19 Desember 2021, 17:38 WIB
Komedian Narji atau Sunarji Riski Radifan resmi gabung ke PKS, menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Minggu 19 Desember 2021 di Kantor DPD PKS Tangsel.
Komedian Narji atau Sunarji Riski Radifan resmi gabung ke PKS, menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Minggu 19 Desember 2021 di Kantor DPD PKS Tangsel. /Foto: Dok. PKS Tangsel/

 

GALAMEDIA - Komedian Narji sempat heboh bergabung dengan Partai Demokrat. Namun ternyata hari ini, Minggu, 19 Desember 2021, anggota grup lawak Cagur gabung dengan Partai Keadilan Sosial (PKS).

Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberi Narji sebuah Kartu Tanda Anggota (KTA), Minggu, 19 Desember 2021. Syaikhu juga memberi Narji peci.

"Selamat bergabung Bang Narji. Ini saya berikan KTA dan peci saya," kata Syaikhu dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 19 Desember 2021.

Kegiatan penyerahan KTA kepada Narji dilakukan saat acara Soft Launching Rumah Layanan PKS di Kantor DPD PKS Tangerang Selatan (Tangsel).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy dan jajaran Pengurus DPD PKS Tangsel.

Baca Juga: Pendidikan Jarak Jauh di Bandung Diapresiasi, MGP: Terobosan Disdik Brilian

"Bergabungnya Bang Narji ini jadi kabar baik buat kita. Beliau akan menambah kekuatan PKS dalam menghadapi Pemilu 2024," ujar Syaikhu.

Syaikhu menambahkan, ini juga bukti bahwa PKS terbuka bagi siapa saja. Baginya, yang penting adalah komitmen dan memiliki visi misi sama untuk memajukan NKRI.

"PKS siap menerima siapa saja. Syaratnya punya komitmen kuat dan siap berjuang untuk bangsa dan negara dalam naungan NKRI," jelas Syaikhu.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x