Komedian Narji Cagur Resmi Bergabung dengan PKS, Sebelumnya Dikabarkan Akan ke Demokrat

- 20 Desember 2021, 08:53 WIB
Komedian Narji resmi begabung PKS
Komedian Narji resmi begabung PKS /dok. PKS/

GALAMEDIA - Komedian Narji Cagur resmi terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), setelah sebelumnya dikabarkan dekat dengan Partai Demokrat dan berniat bergabung.

Sunarji merupakan seorang komedian yang sering kita kenal yaitu Narji Cagur, ia tampak secara simbolis menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu di kantor DPD PKS Tangerang Selatan, pada Minggu 19 Desember kemarin.

Penyerahan KTA kepada Narji dilakukan saat acara Soft Launching Rumah Layanan PKS di Kantor DPD PKS Tangerang Selatan dan kegiatan itupun dihadiri oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy dan jajaran Pengurus DPD PKS Tangsel.

Baca Juga: Sempat Remehkan Indonesia, Safee Sali Mendadak Puji Anak Asuh STY Usai Malaysia Dibantai Pasukan Garuda

Narji juga memberikan pernyataan resmi bergabungnya ia dengan partai PKS melalui unggahan video di Instagramnya, serta meminta dukungan penuh kepada masyarakat.

"Bismillahirrohmanirrohim alhamdulillah kemarin hari minggu tgl 19 Desember 2021 saya secara resmi telah bergabung di #partaikeadilansejahtera kepada seluruh masyarakat anggota kader dan simpatisan mohon doa dan dukungannya," tulis Narji dikutip Galamedia dari laman instagramnya Senin 20 Desember 2021.

Baca Juga: Ini Makna 6 Asmaul Husna: As Salam Hingga Al Mutakabbir, Semoga Allah Menjauhkan Kita dari Mara Bahaya

Bergabungnya Narji dengan ke PKS menurut presiden PKS itu merupakam bukti bahwa PKS terbuka bagi siapa saja.

"PKS siap menerima siapa saja. Syaratnya punya komitmen kuat dan siap berjuang untuk bangsa dan negara dalam naungan NKRI," jelas Syaikhu dalam unggahan Instagramnya.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x