Pengamat Politik Ini Heran Banyak Baliho Puan Maharani di Posko Gunung Semeru: Lagi Berduka, Gak Sopan!

- 22 Desember 2021, 16:32 WIB
Baliho Puan Maharani yang terpampang di sepanjang jalan lokasi pengungsian korban erupsi gunung Semeru, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.
Baliho Puan Maharani yang terpampang di sepanjang jalan lokasi pengungsian korban erupsi gunung Semeru, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. /Tangkapan layar Instagram/@bangsamahasiswa/

GALAMEDIA - Lagi dan lagi, Baliho Ketua DPR RI, Puan Maharani bertebaran di sepanjang jalanan posko evakuasi korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Baliho dengan gambar Puan Maharani tersebut lantas viral di media sosial.

Alhasil bertebarannya baliho Ketua DPR RI tersebut di nilai tak etis.

Tak hanya itu, banyak masyarakat menilai bahwa adanya baliho tersebut bertujuan hanya untuk kepentingan personal dan bukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban erupsi Gunung Semeru.

Baca Juga: Cantik dan Berkelas, Berikut 4 Artis yang Dicap Sebagai Perempuan Paling Keren di Drama Korea, Siapa Saja?

Mengetahui hal tersebut, pengamat politik, Rocky Gerung lantas turut buka suara.

Melalui saluran YouTube pribadinya, Rocky Gerung mengungkapkan bahwa sebetulnya dengan banyaknya baliho Puan Maharani, maka elektabilitasnya dinilai akan semakin turun.

"Sebetulnya Ibu Puan itu, semakin banyak balihonya, semakin turun elektabilitasnya tuh," katanya dilasnir Galamedia dari saluran YouTube Rocky Gerung Official pada Rabu, 22 Desember 2021.

Lebih jauh, Rocky Gerung menilai semestinya proyek Puan Maharani tersebut segera dievaluasi, sebab dengan adanya baliho di tengah bencana alam dinilai sangat tidak etis.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x