Bandung Milenials Love Democracy Deklarasi Dukung AHY Maju di Pilpres 2024, Herzaky: Harus Kita Dengarkan

- 22 Desember 2021, 18:19 WIB
Deklarasi dukungan B-Mild untuk AHY digaungkan di Hotel Augusta, Jalan Surapati, Rabu, 22 Desember 2021.
Deklarasi dukungan B-Mild untuk AHY digaungkan di Hotel Augusta, Jalan Surapati, Rabu, 22 Desember 2021. /

GALAMEDIA - Puluhan komunitas anak muda yang tergabung dalam Bandung Milenials Love Democracy (B-Mild) mendeklarasikan dukungan terhadap Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono untuk maju jadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

AHY dinilai sebagai sosok pemuda yang memiliki kecerdasan, kapasitas, intergritas yang bisa memajukan bangsa ini.

Deklarasi dukungan B-Mild untuk AHY digaungkan di Hotel Augusta, Jalan Surapati, Rabu, 22 Desember 2021.

Sejumlah anak muda menghadiri deklarasi yang dihadiri oleh Ketua Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Ketua Harian B-Milds, Radian Dinar mengatakan, ada 50 komunitas generasi muda di Kota Bandung yang tergabung dalam B-Mild. Setelah berdiskusi di antara komunitas-komunitas tersebut, ada salah satu nama yang menjadi fokus perhatian B-Mild, yakni AHY.

Baca Juga: Sosok Istri Mendiang Panglima Viking yang Berani Marah Besar ke Juragan 99, Ternyata Nama Anaknya Unik!

Dikatakannya, AHY dinilai memiliki kecerdasan, kapasitas dan intergritas sehingga dinilai bisa memajukan bangsa. Karena itulah, B-Mild mendukung AHY maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

"AHY lahir dan besar di Kota Bandung, sehingga kami punya kebanggaan bila pemimpin berasal dari tanah kamu dan kami dukung AHY," ungkapnya.

Milenials yang tergabung dalam B-Mild ini, lanjutnya, juga melihat track record masing-masing calon yang muncul saat ini. Dan AHY merupakan calon dari perwakilan milenial yang memiliki kapasitas luar biasa, kecerdasan dan intergritas. Dengan adanya AHY yang berasal dari genarasi muda, diharapkan banyaj ruang bekarya bagi anak muda.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x