Tekuk Bandung United 2 - 0, Persikab Kabupaten Bandung Keluar Sebagai Juara Liga 3 Zona Jawa Barat

- 22 Desember 2021, 19:40 WIB
Live Streaming Persikab Bandung vs Bandung United Final Liga 3 Jabar 2021, Siapa yang Akan Juara?
Live Streaming Persikab Bandung vs Bandung United Final Liga 3 Jabar 2021, Siapa yang Akan Juara? /Tangkap Layar Vidio.com

GALAMEDIA - Penampilan apik terus disuguhkan para punggawa Persikab kabupaten Bandung selama pertandingan grand final Liga 3 zona Jawa Barat 2021 di Stadion Sijalak Harupan Kabupanten Bandung, Rabu 22 Desember 2021 sore tadi.

Persikab Kabupaten Bandung berhasil kalahkan Bandung United dalam laga Final Liga 3 dengan sekor telak 2-0 yang membuat Persikab keluar sebagai juaranya.

Sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Bandung United pada babak pertama hingga peluit selesai dengan skor kacamata.

Dibabak kedua Persikab akhirnya mampu menggoyangkan gawang Bandung United di jam tambahan dan unggul lewat gol semata wayang M Faisol Yunus.

Baca Juga: Parah! Gegara Polri Lambat, Antrean Panjang Terjadi di Kantor Samsat, WP: Birokrasi Oh Birokrasi ...

Faisol berhasil mengeksekusi denga baik tendangan bebas yang berada di depan kotak penalti Bandung United, hingga menit berikutnya Persikab mampu menambah kembali gol ke gawang Bandung United.

Baca Juga: Sumedang Borong Penghargaan Pada Peringatan Hari Ibu Tingkat Jabar

Gol berhasil dicetak kembali oleh Faisol yang tercipta usai dia memanfaatkan kelengahan di lini pertahanan belakang Bandung United.

Sempat diwarnai insiden perkelahian antar pemain Persikab dan Bandung United di penghujung babak kedua namun perkelahian itu berhasil diredam dan akibat insiden itu, wasit terpaksa mengeluarkan dua kartu merah untuk satu pemain Persikab dan untuk satu pemain Bandung United.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x