Bantah Tudingan Sebagai Orang Suruhan Cikeas, Habib Bahar: Mana Ada, SBY Aja Saya Gak Kenal

- 23 Desember 2021, 18:54 WIB
Habib Bahar bin Smith ungkap alasan menyindir Jenderal Dudung Abdurachman di wawancara bersama dengan Karni Ilyas
Habib Bahar bin Smith ungkap alasan menyindir Jenderal Dudung Abdurachman di wawancara bersama dengan Karni Ilyas /Tangkap Layar/ Youtube Karni Ilyas Club/

 

GALAMEDIA - Keberanian Habib Bahar yang kerap mengkritik pedas pemerintah, membuat publik bertanya-tanya terkait siapa yang ada di belakang pendakwah berambut gondrong itu.

Bahkan kini muncul isu-isu liar mengenai Habib Bahar yang disebut-sebut sebagai orang suruhan Cikeas.

Habib Bahar pun membantah isu liar yang dituduhkan pihak lain terkait dirinya yang mempunyai kedekatan dengan keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Bantahan itu disampaikan Habib Bahar saat ia berbincang dengan Karni Ilyas di channel Youtube Karni Ilyas Klub yang tayang pada Kamis 23 Desember 2021.

Menurutnya, selama ini memang banyak pejabat yang ingin bertemu dengannya, namun ia menegaskan tak pernah mau menemuinya.

Baca Juga: Patut Diketahui! Ini 5 Buah yang Mujarab Atasi Demam

"Bang Karni, dari dulu banyak banget pejabat-pejabat yang mau datang tapi saya tidak mau," ujarnya, dikutip Galamedia, Kamis 23 Desember 2021.

Pendakwah berambut gondrong itu kemudian menyampaikan bahwa ketidakmauan akan dirinya bertemu dengan para pejabat itu bukan merupakan sebuah penolakan.

Akan tetapi, Habib Bahar menekankan bahwa dirinya bukan tipikal orang yang abu-abu, sehingga tak mau bertemu dengan para pejabat.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x