Timnas Indonesia Diminta Wapres Ma'ruf Amin Benahi Dua Hal Ini saat Lawan Thailand di Final Piala AFF 2020

- 29 Desember 2021, 13:17 WIB
Ma'ruf Amin minta Indonesia benahi hal ini dalam menghadapi Thailand di Final Piala AFF 2020.
Ma'ruf Amin minta Indonesia benahi hal ini dalam menghadapi Thailand di Final Piala AFF 2020. /YouTube Cah Indigo Channel

GALAMEDIA - Laga Final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Thailand yang akan berlangsung malam nanti mendapat sorotan dari banyak pihak.

Salah satunya adalah Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin yang turut menyoroti permainan Timnas Indonesia selama gelaran Piala AFF 2020.

Ma'ruf Amin menilai bahwa permainan Timnas Indonesia selama fase grup hingga semifinal Piala AFF 2020 sangat mengesankan.

Menurutnya, strategi yang digunakan pelatih Shin Tae Yong sangat tepat lantaran bisa menyeimbangkan serangan dan bertahan.

Baca Juga: BIKIN GERAM!!! Gadis 14 tahun di Bandung Diculik, Diperkosa hingga Dipaksa Jadi PSK

Apalagi jika Timnas Indonesia mampu tampil seperti saat menghadapi Singapura di semifinal, maka potensi meraih gelar juara akan terbuka.

"Bagus sekali, bagaimana serangan-serangan, bisa menyerang, bisa bertahan. Kalau permainan terus seperti itu potensi kita untuk memenangkan pertandingan ada," kata Ma'ruf Amin, dikutip Galamedia dari Antara, Rabu 29 Desember 2021.

Akan tetapi, Ma'ruf Amin mengatakan ada dua hal yang perlu dibenahi oleh Timnas Indonesia jelang menghadapi Thailand di laga final malam nanti.

Pertama Ma'ruf Amin meminta staf pelatih Timnas Indonesia untuk membenahi stamina pemain agar tetap kuat selama 90 menit full.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x