Menanti Keajaiban dari Skuad Garuda, Berikut LINK NONTON LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Thailand

- 1 Januari 2022, 18:50 WIB
LINK NONTON LIVE STREAMING Indonesia vs Thailand Final Piala AFF 2020 Hari Ini 1 Januari 2022 Pukul 19.30 WIB. /tangkapan layar Vidio.com
LINK NONTON LIVE STREAMING Indonesia vs Thailand Final Piala AFF 2020 Hari Ini 1 Januari 2022 Pukul 19.30 WIB. /tangkapan layar Vidio.com /

GALAMEDIA - Berikut link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di final leg kedua Piala AFF 2020, Sabtu 1 Januari 2022.

Timnas Indonesia akan menjalani laga pamungkas kontra Thailand di final leg kedua Piala AFF 2020 yang akan berlangsung malam nanti pukul 19.30 WIB.

Pertandingan final di leg kedua ini pun bisa dikatakan akan sangat susah bagi skuad garuda, terlebih mental anak asuh Shin Tae Yong itu kembali diuji oleh Thailand.

Skuad garuda yang mengalami kekalahan telak empat gol tanpa balas di final leg pertama lalu pun, harus bangkit pada leg kedua nanti malam.

Baca Juga: Netizen Indonesia Pusing dengan Postingan Jerome Polin Gunakan Bahasa Matematika: Tidur Jangan Disuruh Mikir

Meski sulit mengejar defisit empat gol dari Thailand, tetapi laga final antara Pasukan Garuda vs Gajah Putih belum benar-benar berakhir.

Publik pun hanya menanti keajaiban yang akan menghampiri Timnas Indonesia di final leg kedua malam nanti.

Sementara itu, pertandingan penentuan juara AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Thailand ini dipastikan bisa disaksikan dari layar kaca televisi Indonesia.

Baca Juga: Delapan Pesepabola Wanita Jabar Dipanggil Timnas

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x