Pekerja Seni Budaya Pasundan Berharap Rizal Ramli Pimpin Indonesia dan Segera Bangkitkan Perekonomian

- 2 Januari 2022, 13:04 WIB
Pertemuan antara Rizal Ramli dan pengurus YKP, dalam acara Kumpul Ngariung di Saung Kujang Pajajaran di Jl. Kolonel Ahmad Syam, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 1 Januari 2022./dok. IST
Pertemuan antara Rizal Ramli dan pengurus YKP, dalam acara Kumpul Ngariung di Saung Kujang Pajajaran di Jl. Kolonel Ahmad Syam, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 1 Januari 2022./dok. IST /

GALAMEDIA - Para pekerja seni budaya pasundan yang terafiliasi di Yayasan Kujang Pajajaran (YKP) berharap tokoh nasional Rizal Ramli bisa memimpin Indonesia.

Rizal Ramli diyakini bisa segera membangkitkan perekonomian nasional serta memiliki keberpihakan dalam memajukan kesenian budaya Indonesia.

Harapan besar itu salah satunya disampaikan oleh Purwita, seorang sinden yang juga berprofesi sebagai guru honorer.

Ia mengungkapkan langsung kondisi kehidupan para pekerja seni budaya kepada Rizal Ramli dan pengurus YKP, dalam acara Kumpul Ngariung di Saung Kujang Pajajaran di Jln. Kolonel Ahmad Syam, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 1 Januari 2022.

Baca Juga: Besok Bahar Smith Diperiksa, Polda Jabar Juga Bakal Panggil Pengunggah Video Ujaran Kebencian

"Saya pekerja seni sekaligus guru honorer selama 16 tahun. Namun, selama itu pemerintah tidak pernah memperhatikan nasib para pekerja seni dan guru honorer," ujar Purwita.

Janji mengangkat guru honorer, lanjut Purwita, hanya disampaikan pada setiap momen kampanye. Namun setelahnya, tak ada lagi realisasi dari janji yang disampaikan.

"Setelah berkuasa, janji ya tinggal janji. Saya bosen dengan janji-janji pemerintah. Sebenarnya saya sudah tak percaya lagi sama politik," tegasnya.

"Tapi, saya dengar Pak Rizal Ramli digadang-gadang jadi capres di 2024, terus terang saya semangat lagi, dan punya harapan besar sama Bapak Rizal Ramli," sambung Purwita.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x