Lukai Hati Kate Middleton, Pangeran Harry dan Meghan Markle Masih Marah Gara-gara Foto

- 2 Januari 2022, 18:32 WIB
Kate Middleton./instagram/famiglie_reali
Kate Middleton./instagram/famiglie_reali /

GALAMEDIA - Kate Middleton sangat, sangat marah dan terluka dengan keterasingan keluarga istana saat ini dari Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Demikian diungkap seorang sumber menjelang ulang tahunnya yang ke-40 pekan depan.

Desas-desus keretakan antara Duke of Sussex dan istana telah beredar sejak sebelum Megxit dan memburuk setelah wawancara Harry dan Meghan dengan Oprah Winfrey Maret tahun lalu.

Baca Juga: Habib Bahar Didatangi Danrem, Pengamat Internasional: Kalau Percikannya Sampai Keluar, Satu Negara Akan Hangus

Dikutip Galamedia dari DailyMail, belum lama ini, The Sussex mundur sebagai anggota senior istana kurang dari dua tahun setelah royal wedding.

Terungkap, Meghan dan Harry tersinggung saat Ratu tak menyertakan foto mereka sebagai latar kala memberikan pesan Natal di tahun sebelum Megxit menjadi headline.

Saat itu hanya ada foto Charles dan Camilla serta Pangeran William dan keluarga di meja pribadi Ratu.

Baca Juga: ARUS DI TOL JAKARTA-CIKAMPEK PADAT! Polisi Ungkap Titik Pemberlakuan Contraflow

Tak itu saja, di tahun yang sama Ratu melakukan sesi foto eksklusif para pewaris tahta, Charles, William dan Pangeran George.

Keduanya menjadi trigger yang kian membuat The Sussex merasa “terpinggirkan” hingga akhirnya mundur.

Sementara itu Pangeran William dan Harry nyaris tidak lagi berbicara satu sama lain dan memiliki hubungan yang panas setelah dua tahun berselisih.

Baca Juga: Edy Rahmayadi Larang Pelatih Olahraga Berkumis, Rudi S Kamri: Ini Diskriminasi, Tidak Ada Korelasinya

Perselisihan dipicu dugaan perlakuan Meghan terhadap staf, keputusan beremigrasi ke Amerika dan tudingan rasisme dalam wawancara TV yang ditonton puluhan juta pasang mata di seluruh dunia.

Kepada People, orang dalam istana mengklaim Kate melihat betapa sulitnya bagi William menghadapi perlakuan sang adik. Meski demikian Kate pula yang menjadi penengah di antara keduanya.

“Semua tentang Harry dan Meghan akan memicu ketegangan, tapi persoalan sulit ini kian membuat Kate dan William semakin dekat.”

Baca Juga: Langkah Anies Baswedan Naikkan UMP DKI Diapresiasi, Diyakini Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Dalam wawancara eksplosif dengan Oprah, Meghan mengklaim Kate membuatnya menangis sebelum menikahi Harry dan ada kekhawatiran akan warna kulit Archie.

Ketika Harry kembali ke Inggris beberapa minggu kemudian untuk pemakaman kakeknya Pangeran Philip, Kate menjadi anggota keluarga pertama yang terlihat mengajaknya bicara.

Ia bahkan terlihat menahan diri sebagai upaya untuk menyatukannya kembali Harry dan Pangeran William.

Saat itu, paman Kate, Gary Goldsmith mengatakan keponakannya berusaha menengahi dan membawa perdamaian setelah tudingan serius Harry terkait rasisme di balik tembok istana.

Baca Juga: Danrem 061 Surya Kencana Datangi Habib Bahar, Refly Harun: Kita Harus Ketat Dengan TNI

Gary yang merupakan kakak dari ibu Kate, Carole, menggambarkan Kate sebagai penengah yang brilian dan melakukan semua yang bisa dilakukannya untuk memperbaiki hubungan Will dan Harry.

Sementara itu, sumber lain menyebut istri Pangeran Charles, Duchess of Cornwall Camilla tidak bisa memaafkan Harry dengan semua tindakannya sejak mundur sebagai bangsawan senior Maret 2021.

Harry sendiri  membahas hubungannya dengan sang ayah dalam beberapa wawancara. Ia mengaku dikecewakan oleh Pangeran Charles.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean: yang Membahayakan itu Orang Mengaku Beragama, Tapi Malah Menjual Agamanya

Pakar kerajaan The Telegraph, Camilla Tominey melaporkan sumber yang dekat dengan Camilla mengatakan meskipun Istana Buckingham menegaskan bahwa Harry dan Meghan tetap  dicintai oleh keluarga, perlu perjuangan bagi Camilla untuk move on.

Sumber lain mengklaim Pangeran Charles sangat tersakiti oleh perselisihannya dengan Harry.

Meski demikian kini istana fokus pada Ratu yang memerlukan dukungan setelah kepergian Pangeran Philip.

Baca Juga: Putra Ayu Azhari, Axel Djody Dipukuli Anak Artis Terkenal, Sunan Kalijaga: Mungkin Dibawah Pengaruh Alkohol

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x