Bahar bin Smith Penuhi Panggilan Polda Jabar: Banyak Penista Allah Tak Diproses Sama Sekali!

- 3 Januari 2022, 14:06 WIB
Bahar bin Smith memenuhi panggilan Polda Jabar, Senin 3 Januari 2022./Remy Suryadie/Galamedia
Bahar bin Smith memenuhi panggilan Polda Jabar, Senin 3 Januari 2022./Remy Suryadie/Galamedia /

GALAMEDIA - Akhirnya Bahar bin Smith mendatangi Polda Jabar, untuk memenuhi panggilan pemeriksaan atas laporan dugaan ujaran kebencian.

Berdasarkan pantauan Bahar bin Smith datang ditemani istri, dan beberapa kuasa hukum dia, sekira pukul 12.15 WIB, Senin 3 Desember 2022, dengan menggunakan kendaraan Toyota Alphard nopol B 2644 TBO.

Setelah turun dari mobil, Bahar bin Smith langsung menyapa wartawan, sebelum masuk ke gedung  PPA, guna dilakukan tes swab. 

Baca Juga: Manga One Piece Chapter 1035, Zoro Berhasil Menebas King dengan Jurus Baru

"Kepada kawan-kawan media, saya datang kesini, untuk memenuhi panggilan Polda Jabar dan yang perlu diketahui saya tidak pernah mangkir dari panggilan dari zaman dulu sampai sekarang," ujar Bahar. 

Dikatakan Bahar, dirinya sudah menerima surat SPDP dan surat pemanggilan dari Polda Jabar. Kedatangannya ke Polda Jabar sebagai bentuk warga negara yang taat terhadap hukum. 

"Dan saya ingin menyampaikan sedikit pesan, saya surah menerima SPDP dari Polda Jabar, kemudian surat pemanggilan sehingga saya datang kemari, sebagai kewajiban. Saya warga negara yang baik memenuhi panggilan, saya kooperatif," terangnya.

Bahar pun menambahkan, jika nanti dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini, Bahar memiliki pandangan jikalau demokrasi telah mati, karena laporan terhadap dirinya ini, sangat cepat diprosesnya. 

Baca Juga: Dispatch Beberkan Kronologis Kedekatan Hyomin T-Ara dan Pesepakbola Hwang Ui Jo yang Resmi Berpacaran

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x