Bupati Sumedang kepada Kepala OPD: Tahun 2022 Kegiatan Jangan Telat, Segera Eksekusi !

- 4 Januari 2022, 14:18 WIB
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir.
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir. /Ade Hadeli/

GALAMEDIA - Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menekankan kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar segera melakukan eksekusi kegiatan sejak bulan Februari.

Hal itu dengan berkaca pada hasil evaluasi kegiatan pembangunan di Tahun 202. Dimana kendala utama adalah terlambatnya eksekusi kegiatan oleh masing-masing OPD.

"Bulan Februari harus ada yang dieksekusi. Saya minta pimpinan SKPD tidak telat mengeksekusi. Jangan sampai diakhirkan karena nantinya akan terburu - buru. Dampaknya kualitas pekerjaan jadi jelek," ujar Bupati, Selasa 4 Januari 2022.

Baca Juga: Kompetisi #IdolaTikTok Temukan Lima Kreator Musik Penuh Talenta

Tak hanya itu, Bupati juga menginginkan agar koordinasi dan kolaborasi antar SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) ditingkatkan. Sehingga setiap program lebih terasa manfaatnya oleh masyarakat.

Senada dengan Bupati, Wakil Bupati H.Erwan Setiawan juga meminta agar para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, termasuk Camat, membuat program kegiatan yang lebih terasa dan terlihat oleh masyarakat di Tahun 2022

Tagline Sumedang 'Melesat' harus sinergis dari atas sampai ke bawah. SKPD dan Camat buat terobosan yang lebih baik. Programnya harus lebih 'karasa jeung kadeuleu' oleh masyarakat.

Baca Juga: Profil Habib Bahar Bin Smith yang Resmi Ditahan Karena Kasus Penyebaran Berita Bohong

Selain itu, harus membuat terobosan. Hasil evaluasi di tahun sebelumnya merekomendasikan adanya perbaikan yang terus menerus dan tidak jalan di tempat.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x