Profil Ragnar Oratmangoen, Pemain yang Bakal Buat Lini Serang Timnas Indonesia Lebih Tajam

- 5 Januari 2022, 21:14 WIB
Profil Ragar Oratmangoen, pemain yang bakal bela Timnas Indonesia/ Instagram.com/ @0ratmangoen
Profil Ragar Oratmangoen, pemain yang bakal bela Timnas Indonesia/ Instagram.com/ @0ratmangoen /

GALAMEDIA – Ragnar Oratmangoen menjadi nama baru yang masuk dalam proyek naturalisasi.  Dan  sang pemain setuju dinaturalisasi untuk membela Timnas Indonesia.

Ragnar Oratmangoen tidak sendiri, karena ada satu nama lagi yaitu Mees Hilgers yang juga menyatakan kesiapannya untuk bermain membela Timnas Indonesia.

Posisi Ragnar Oratmagoen bisa bermain sebagai gelandang serang, sayap kiri maupun striker. Posisi tersebut bisa dibilang sektor yang cukup lemah dari Timnas Indonesia pada laga AFF 2020 kemarin.

Baca Juga: Soal Cuitan Ferdinand Hutahaean, Polisi Nyatakan Dapat Timbulkan Keonaran: Malam Ini Lakukan Pemeriksaan

Kabar baik ini disampaikan langsung oleh Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani pada laman instagram pribadinya.

“Coach Shin Tae Yong sudah teleponan sama Mees Hilgers. Ragnar Oratmangoen, melalui agennya mengatakan berminat bermain untuk Timnas. Semoga ASAP, dokumen kedua pemain tersebut segera di collect,” dikutip GALAMEDIA dari laman instagram Hasani Abdulgani.

Ragnar Oratmangoen lahir pada 21 Januari 1998 di Oss, Belanda. Ia memiliki darah Indonesia dari kakek dan neneknya yang berasal dari Maluku.

Baca Juga: Harlah PPP ke 49, KH Asep Mosul Diusung Maju di Pilkada Ciamis

Hal itu lah yang membuat proses naturalisasi dari Ragnar Oratmangoen untuk membela Timnas Indonesia berjalan Lancar.

Ragnar Oratmangoen mengawali karier sepak bolanya di akademi NEC Nijmegen pada 2016. Berselang setahun, Ragnar Oratmangoen sudah mampu menembus skuad reguler NEC Nijmegen.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x