Lebih dari 12.000 Pelari di Ajang Pocari Sweat Run 2021 dapat Perlindungan dari Astra Life

- 6 Januari 2022, 18:04 WIB
Ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2021./dok.IST
Ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2021./dok.IST /

GALAMEDIA - Lebih dari 12.000 pelari dalam ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2021 mendapatkan perlindungan dari PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life).

Ajang olahraga terbesar sepanjang 2021 itu telah sukses dilaksanakan serentak secara hybrid (offline dan online) di 323 kota dan 34 provinsi di seluruh Indonesia pada 24 Oktober 2021 lalu.

Sebagai Official Life Insurance Partner di ajang olahraga ini, Astra Life memberikan perlindungan pada seluruh peserta melalui produk asuransi AVA Group Proteksi Dinamis.

Perlindungan tersebut berupa perlindungan terhadap risiko meninggal dunia akibat kecelakaan senilai Rp15 juta, serta biaya perawatan akibat kecelakaan senilai maksimal Rp1,5 juta.

Baca Juga: Laporkan Ahok ke KPK Atas Dugaan Korupsi, Adhie Massardi: Ahok Siap Saji

Sebanyak lebih dari 12.000 peserta turut merasakan manfaat perlindungan AVA Group Proteksi Dinamis saat acara berlangsung.

Astra Life juga telah melaksanakan kewajibannya melalui pembayaran klaim sesuai dengan manfaat perlindungan kepada para peserta yang mengalami risiko saat acara berlangsung.

Antusiasme masyarakat yang tinggi atas penyelenggaran acara ini juga ditandai dengan kesadaran akan pentingnya memiliki perlindungan olahraga ASLI iSport Protection (iSport).

ASLI iSport Protection (iSport) merupakan asuransi olahraga pertama di Indonesia dengan manfaat yang sesuai bagi para pegiat olahraga dengan berbagai risiko seperti heat stroke, cedera kepala berat, sampai dislokasi yang mungkin terjadi pada tubuh akibat aktivitas berolahraga.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x