Ketua Umum PBNU Beri Tugas Erick Thohir: Tindaklanjuti Pembangunan Ruang Tambahan untuk PBNU ke Depan

- 6 Januari 2022, 18:14 WIB
  Ketua PBNU Yahya Cholil Staquf
Ketua PBNU Yahya Cholil Staquf /Pikiran Rakyat/

 

GALAMEDIA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berkomitmen melanjutkan sinergitas dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Erick mengatakan BUMN selama ini telah kerap menjalin kerja sama dengan PBNU dalam peningkatan fasiltas seperti perkantoran atau universitas.

"Yang terpenting ke depan bagaimana program yang sedang kami coba kaitkan bahwa pondok pesantren menjadi mercusuar peradaban dan peningkatan muslimpreneur jadi bagian penting juga. Ini yang ke depan kita akan duduk bersama kembali," ujar Erick, Kamis, 6 Januari 2022.

Menteri BUMN menegaskan komitmen BUMN dalam meningkatkan kualitas fasilitas dan pemberdayaan pada pondok pesantren (ponpes).

Baca Juga: Lirik Lagu Monsters Katie Sky yang Lagi Viral di TikTok

Hal ini Erick sampaikan saat menemui Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf di kantor PBNU di Jakarta, Kamis, 6 Januari 2022.

Sementara itu Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf mengatakan kedatangan Erick kali ini untuk menindaklanjuti rencana perluasan gedung PBNU yang pernah dibahas pada kepengurusan PBNU sebelumnya.

Yahya mengaku terus menjalin komunikasi dengan Erick terkait rencana tersebut.

"InsyaAllah nanti akan segera kita wujudkan. Kita akan meminta atau menugaskan kepada Pak Erick sebagai kader Banser untuk menindaklanjuti pembangunan ruang tambahan untuk PBNU ke depan," kata Yahya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x