Sejumlah Tukang Cukur Asli Garut Dukung Ridwan Kamil Maju Pilpres 2024

- 6 Januari 2022, 20:14 WIB
Ilustrasi pangkas rambut
Ilustrasi pangkas rambut /Instagram @ridwankamil

GALAMEDIA - Tukang Cukur asli Garut (Asgar) yang tergabung dalam Forum Barber Asgar mendukung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjadi calon presiden (capres) 2024.

Inisiator dan salah satu founder Forum Barber Asgar, Deden Najwi Ridho beralasan, dukungan dan dorongan agar Ridwan Kamil maju sebagai capres) di Pilpres 2024 karena tekah banyak memberikan inovasi dan bantuan kepada para pengusaha jasa barbershop untuk lebih modern dan maju.

"Bantuan tersebut, antara lain desain barber shop, pelatihan manajemen, penerapan informasi teknologi (IT), promosi serta upgarding skill,"katanya, Kamis 6 Januari 2022.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ungkap Masalah Sebenarnya Soal Omicron di RI: This Is Not a Joke! Setiap Hari Bertambah

Bahkan, Deden bersama sejumlah anggota Forum Barber Asgar sempat mengikuti kunjungan kerja ke Melbourne, Australia melalui Kadin Jabar untuk studi banding secara langsung terkait pengelolaan barbershop yang modern.

"Hal yang dilakukan Ridwan Kamil sangat fresh dan out off the box. Bagaimana kami yang selama ini tidak menyadari bahwa jasa barber ini merupakan ekraf atau ekonomi kreatif dan memiliki prospek yang besar di global," tutur Deden.

Terdorong mimpi dan harapan barbershop Asgar bisa mendunia, lanjut Deden, maka pihaknya menaruh harapan besar kepada Ridwan Kamil untuk menjadi pemimpin negara ini, agar Ridwan Kamil memiliki kebijakan yang lebih luas lagi.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Mendadak 'Membisu', Gus Umar: Kayaknya Dia Mulai Jatuh Mental

"Kami dan rekan-rekan terpangil untuk memberikan dukungan secara kongkret untuk mendorong Kang Emil atau Pak Ridwan Kamil untuk maju menjadi pimpinan negara (Pilpres 2024)," Deden.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x