Alasan PWNU DKI Jakarta Minta Polri Segera Tangkap Ferdinand Hutahaean: Demi Ketenangan Bangsa

- 7 Januari 2022, 13:56 WIB
Bendahara PWNU DKI Jakarta, Mohamad Taufik.
Bendahara PWNU DKI Jakarta, Mohamad Taufik. /dprd-dkijkartaprov.go.id/

GALAMEDIA - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta meminta polri untuk segera menangkap Ferdinand Hutahaean.

Hal itu menyusul adanya kasus ujaran menyinggung SARA yang dilakukan Ferdinand Hutahaean melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

Bendahara PWNU DKI, Mohamad Taufik menyampaikan alasan kenapa polri harus segera bertindak dan menangkap Ferdinand Hutahaean.

Menurutnya, hal ini sangat berkaitan dengan ketenangan bangsa, oleh karena itu Ferdinand Hutahaean harus segera ditangkap.

Baca Juga: Hore! Kereta Bandung-Garut Segera Beroperasi, Ini Perkiraaan Tarifnya

"Saya sebagai Bendahara PWNU DKI meminta polisi untuk segera menangkap Ferdinand demi ketenangan bangsa," ujarnya, dikutip Galamedia dari Antara, Jumat 7 Januari 2022.

Alasan lainnya juga diungkapkan Taufik yang bertujuan memberi efek jera terhadap Ferdinand Hutahaean sekaligus mempertanggungjawabkan cuitannya itu.

Apalagi dikatakan Taufik, tak ada penyebutan 'Tuhan lemah' di agama manapun, sehingga cuitan Ferdinand Hutahaean itu hanya membuat gaduh dan berpotensi menimbulkan perpecahan pada bangsa Indonesia.

"Dalam islam saya meyakini bahwa Allah memiliki sifat Al-Qawiyyu (Maha Kuat). Al-Aziz (Maha Perkasa), Al Jabbar memiliki (Mutlak) Kegagahan," terangnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x