Resmi ! Philipe Coutinho Direkrut Aston Villa, Reuni Dengan Steven Gerrard

- 7 Januari 2022, 18:59 WIB
Philippe Coutinho Pindah Ke Aston Villa
Philippe Coutinho Pindah Ke Aston Villa /Instagram @avofficial

GALAMEDIA – Aston Villa resmi datangkan Philippe Coutinho dari Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-2022.

Philippe Coutinho kali ini kembali ke Premier League bersama Aston Villa, setelah sebelumnnya sempat membela Liverpool selama 5 tahun.

Selama di Barcelona Philippe Coutinho tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. hal itu lah yang dilaporkan menjadi alasan sang pemain berbagabung ke Aston Villa.

Dalam rilis remi dari Barcelona beberapa saat yang lalu, mereka resmi mengumumkan masa depan Coutinho. Barcelona mengonfirmasi Philippe Coutinho bakal bergabung dengan Aston Villa.

Coutinho bergabung dengan Aston Villa bukan dengan status pembelian permanen. Ia hanya dipinjam oleh Aston Villa.

Baca Juga: Kejati Jabar Sita Bangunan Mewah Milik Tersangka Korupsi Rp 52 M di PT Posfin

The Villans meminjamnya dengan durasi selama enam bulan. Aston Villa juga mendapatkan opsi untuk mempermanenkan sang playmaker di akhir musim.

Aston Villa dilaporkan akan menanggung sebagian besar gaji Philippe Coutinho saat ini, sementara sisanya akan dibayar oleh Barcelona.

Menurut rumor yang beredar, alasan dibalik mengapa Philippe Coutinho ingin bergabung dengan Aston Villa. Menurutnya sosok Steven Gerrard lah yang menjembatani negoisasi sang pemain.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x