Giring Drama di Lokasi Formula E, Giesz Chalifah Sebut Ketua PSI Sebagai Pengembala Kambing

- 10 Januari 2022, 10:35 WIB
Giring Drama di Lokasi Formula E, Giesz Chalifah Sebut Ketua PSI Sebagai Pengembala Kambing
Giring Drama di Lokasi Formula E, Giesz Chalifah Sebut Ketua PSI Sebagai Pengembala Kambing /Tangkapan layar Instagram/@giring

GALAMEDIA – Komisaris PT Ancol Jaya, Giesz Chalifah turut menyindir balik Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha terkait sidak di lokasi pembangunan sirkuit Formula E.

Sindiran Geisz tersebut disampaikan saat dirinya hendak menuju lokasi pembangunan sirkuit Formula E bersama Anggota DPD dari DKI Jakarta, Ferdi Dailami Firdaus.

Saat di mobil, Geisz menjelaskan bahwa sirkuit tersebut akan dibuat permanen, mengingat perhelatan Formula E di Jakarta nanti akan berlangsung selama tiga tahun lamanya, sesuai dengan kontrak yang ada.

Baca Juga: Subhanallah, Dahsyatnya Sedekah dengan Niat yang Ikhlas

Sampai di lokasi, Ferdi menyindir Giring dengan mengatakan bahwa di sana tidak ada kambing.

“Kita sekarang berada di rencana lintasan Formula E. Saya lihat tidak ada kambing ini. Mana kambingnya, gak ada,” katanya dilansir Galamedia Senin, 10 Januari 2022.

Geisz pun turut menyindir Giring dengan menyebutnya sebagai ngangon. Dalam bahasa Sunda, ngangon berarti pengembala.

“Mandornya gak datang, ngangon kambingnya tidak tentu datangnya, jadi kambingnya gak ada. Tukang ngangonnya kagak datang,” ujar Geisz.

Baca Juga: Pelaku Perjalanan Luar Negeri Sumbang Kasus Omicron Terbanyak, Gus Umar 'Berang': Kalian Benar-benar Ga Peduli

Geisz yang juga seorang Aktivis Sosial ini menyebutkan, gelaran Formula E dipastikan terjadi di Ancol pada 4 Juni 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x