Bareng Najwa Shihab, TikTok Ajak Pengguna Salurkan Kebahagiaan Lewat Ragam Konten Kreatif di #SerunyadiTikTok

- 11 Januari 2022, 14:29 WIB
TikTok.
TikTok. /

GALAMEDIA – TikTok menggandeng figur inspiratif, Najwa Shihab serta sejumlah kreator TikTok lainnya diantaranya Dimsthemeatguy dan Sally Tanudjaja untuk bantu sebarkan semangat #SerunyadiTikTok.

Kampanye #SerunyadiTikTok mengajak Najwa untuk kembali menginspirasi masyarakat Indonesia mengekspresikan diri dan memberikan inspirasi lewat konten kreatif yang seru dan positif di TikTok.

Lewat konferensi pers secara virtual, Selasa 11 Januari 2022, Najwa Shihab mengaku lebih bersemangat dapat menjadi bagian dari kampanye #SerunyadiTikTok.

Wanita yang akrab disebut Mbak Nana itu menyebut bukan hanya karena ia ikut berekspresi namun ini menjadi kesempatan bagi Najwa untuk terlibat dan berinteraksi lebih dekat dengan beragam komunitas di TikTok.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Resmi Ditahan, Nama Ustad Abdul Somad Ikut Terseret, Warganet: Tak Pernah Diproses!

"Beberapa tahun terakhir ini, sangat menarik melihat bagaimana masyarakat dapat menuangkan kreativitas mereka dalam berbagai isu dan bidang lewat ragam konten menarik termasuk di TikTok.

Untuk itu, saya sangat bersemangat bisa menjadi bagian dalam kampanye #SerunyadiTikTok.

Tidak hanya karena saya bisa ikut berekspresi, belajar berbagai hal baru, dan terhibur tapi juga memberi kesempatan bagi saya untuk terlibat dan berinteraksi lebih dekat dengan komunitas Tiktok yang begitu beragam," kata Najwa Shihab

Baca Juga: #SerunyadiTikTok Hadirkan Keseruan dan Warna Baru untuk Komunitasnya

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x