Habib Umar Assegaf Tiga Kali Tantang Habib Kribo Perihal HRS, Ini Alasannya

- 11 Januari 2022, 15:55 WIB
Kolase foto Habib Kribo dan Habib Umar Assegaf.
Kolase foto Habib Kribo dan Habib Umar Assegaf. /Tangkapan layar/kanal YouTube/Habib Kribo/Sikam TV
GALAMEDIA - Habib Zein Assegaf atau yang populer dengan sapaan Habib Kribo, mendadak jadi sorotan publik belakangan ini. 
 
Terbaru, ia mendapat tantangan dari Habib Umar Assegaf perihal Habib Rizieq Shihab (HRS) yang disebut tak Islami.
 
Tantangan yang diberikan Habib Umar Assegaf kepada Habib Kribo bukan sekali saja. 
 
 
Melaui kanal YouTube Sikam TV, Habib Umar Assegaf sudah tiga kali menantang Habib Kribo untuk membuktikan pernyataanya soal HRS.
 
Habib Umar Assegaf melontarkan tantangan kepada Habib Kribo untuk berdialog secara langsung mengenai keislaman HRS.
 
Habib Umar Assegaf menuntut Habib Kribo untuk memberi klarifikasi tentang HRS. Menurutnya, Habib Kribo keliru berbicara tentang HRS.
 
 
Sebanyak tiga kali, Habib Umar Assegaf menantang Habib Kribo untuk berdialog secara langsung. Demi meluruskan informasi tentang HRS.
 
"Ana tunggu antum memberikan klarifikasi terkait hujatan antum kepada para ulama para Habib. Khsususnya pada Habib Rizieq Shihab," ucapnya.
 
"Antum mengatakan bahwa Habib Rizieq Shihab tidak islami," tegas  Habib Umar Assegaf.
 
 
Dari tiga video yang diunggah di kanal YouTube Sikam TV, Habib Umar Assegaf merasa gemas untuk segera berdialog langsung dengan Habib Kribo.
 
"Mari kita tunjukkan antum yang tidak islami atau Habib Rizieq bin Husein bin Shihab yang tidak islami," jelas Habib Umar Assegaf.
 
Sebelumnya diberitakan, Habib Kribo jadi perbincangan publik setelah melontarkan pernyataan kontra kepada HRS dan Habib Bahar bin Smith.
 
 
Habib Kribo mengungkapkan ketidaksejalanan dirinya dengan HRS dan Habib Bahar bin Smith dalam beberapa pernyataannya di televisi.
 
Perbincangan publik mengenai Habib Kriob kian memanas ketika sebuah video beredar yang memperlihatkan pria berwajah mirip orang Timur Tengah geram dengan pernyataan Habib Kribo karena dinilai menghina bangsa Arab.
 
Pria tersebut marah dengan pernyataan Habib Kribo yang sempat viral soal 'bangsa Arab tidak punya kehormatan'.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x