Makan Konate Cetak Gol, Persija Keok di Tangan Persipura

- 12 Januari 2022, 06:03 WIB
Persipura Jayapura bermain bagus saat melawan Persija Jakarta dan menang dengan skor 2-1
Persipura Jayapura bermain bagus saat melawan Persija Jakarta dan menang dengan skor 2-1 /Liga Indonesia Baru

GALAMEDIA - Persija Jakarta keok dari Persipura Jayapura, 1-2 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 11 Januari 2022.

Gol kemanangan Persipura dicetak oleh Yohanes Ferinando Pahabol dan Yevhen Bokhashvili, yang dilesakkan pada babak pertama.

Persija memperkecil jarak kedudukan melalui tendangan mantan gelandang Persib Bandung, Makan Konate pada menit akhir laga.

Kemenangan membawa Persipura untuk sementara lepas dari zona degradasi dengan melonjak ke posisi 15 klasemen, mengantongi 17 poin dari 19 laga.
Sedangkan Persija tetap di peringkat keenam dengan koleksi 28 poin dari 19 pertandingan.

Baca Juga: Kebiri Kimia Jadi Hukuman Predator Herry Wirawan, Seperti Apa Dampaknya? Berikut Penjelasannya

Atas kemenangan itu, Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera menegaskan, kemenangan timnya atas Persija dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-19 Liga 1 Indonesia 2021-2022, Selasa, bukanlah sebuah keberuntungan.

"Yang penting dari tiga poin ini adalah bagaimana cara kami memenangkan pertandingan. Bukan keberuntungan. Kami bermain sangat bagus dan terlihat bagaimana rencana permainan kami berjalan," ujar Alfredo.

Menurut juru taktik asal Argentina tersebut, anak-anak asuhnya mampu menguasai laga sejak menit pertama dan membuat Persija tidak dapat mengembangkan performa mereka.

Baca Juga: Persib vs Bali United: Ezra Walian Siap Kerja Keras dan Bertekad Cetak Gol

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x