Mengenal Pesepak Bola Turki, Ahmet Calik dari Klub Konyaspor yang Meninggal Karena Kecelakaan Mobil

- 12 Januari 2022, 08:30 WIB
Pesepak Bola Turki, Ahmet Calik meninggal karena kecelakaan mobil.
Pesepak Bola Turki, Ahmet Calik meninggal karena kecelakaan mobil. /Twitter @konyaspor/

GALAMEDIA - Dunia sepak bola Turki berduka atas kepergian salah satu mantan pemain klub Genclerbirligi dan Galatasaray, Ahmet Calik.

Kematian Ahmet Calik mengejutkan warga Turki hingga warganet pun mulai membanjiri Twitter milik sang pesepak bola dan klubnya yang sekarang, Konyaspor, dengan ungkapan duka cita yang mendalam.

Di akun Twitter Ahmet Calik @ahmetycalik5, fans menuliskan beberapa ungkapan bela sungkawanya atas kepergian pemain idola mereka.

“Kami sangat menyesal karena engkau meninggalkan kami secara tiba-tiba, semoga engkau beristirahat di surga, semoga Tuhan memberikan kesabaran kepada keluarga dan orang yang engkau cintai,” ujar salah satu penggemar Ahmet Calik, @drisKanat6.

Baca Juga: Keren, Jawa Barat Dominasi Skuad Timnas Wanita Indonesia ke Putaran Final Piala Asia 2022

Ungkapan duka juga dituliskan oleh @Murat57679922 “Saya mendoakan semoga keluargamu diberikan kesabaran dan belasungkawa untuk keluargamu yang membesarkanmu Semoga Allah SWT merahmatimu di usia muda Ahmet, orang terkasih.”

Sementara itu, klubnya Konyaspor menuliskan ucapan belasungkawa di akun resmi klub.

“Kami sangat sedih dengan kehilangan pemain sepak bola kami Ahmet Calık, yang telah memenangkan cinta dari para penggemar kami dan kota kami sejak hari pertama dia datang ke Konyaspor. Belasungkawa kami untuk kita semua, terutama untuk keluarga pemain sepak bola kita Ahmet Calık.”

Ahmet Calik kehilangan nyawanya pada hari Selasa, 11 Januari 2022 di Ankara pada pada usia 27 tahun.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x