Pegiat Media Sosial Bilang yang Laporkan Gibran-Kaesang ke KPK adalah Buzzer Rizal Ramli

- 12 Januari 2022, 21:16 WIB
Pegiat Media Sosial Bilang yang Laporkan Gibran-Kaesang ke KPK adalah Buzzer Rizal Ramli
Pegiat Media Sosial Bilang yang Laporkan Gibran-Kaesang ke KPK adalah Buzzer Rizal Ramli /Instagram/@rizalramli.official

GALAMEDIA – Sosok yang melaporkan dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep ke KPK adalah buzzer nya Rizal Ramli (RR).

Hal tersebut disampaikan pegiat media sosial, Chusnul Chotimah yang menyindir Ubedilah Badrun, pelapor dua putra Jokowi.

Chusnul berani mengatakan hal ini, sebab Ubedilah pernah menyatakan bahwa RR adalah tokoh yang paling cocok untuk memimpin Indonesia di tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Resep Mochi Krim Coklat Isi Stroberi Cemilan Khas Jepang, Pasti Oishii!

“Yg laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK ternyata buzzernya Rizal Ramli, tukang sebar hoax yg mimpi jadi presiden,” ujarnya melalui akun Twitter pribadi @ChusnulCh__ pada Rabu, 12 Januari 2022.

Cuitan Chusnul Chotimah pada Rabu, 12 Januari 2022.
Cuitan Chusnul Chotimah pada Rabu, 12 Januari 2022. @ChusnulCh__

Dalam cuitan berbeda, Chusnul juga tampak membela Gibran dan Kaesang atas laporan Ubedilah ke KPK.

“Mereka yg laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK, tapi mereka juga yg minta kita cari bukti jika Gibran dan Kaesang ga bersalah, sm seperti mereka yg tuduh sy akun palsu, pakai foto orang dll, tapi mereka juga yg suruh sy buktikan jika itu ga benar. Bungulnya Kadrun ga bisa diIawan,” cuitnya.

Sebelumnya, Ubedilah sempat menilai pemimpin yang dibutuhkan Indonesia di 2024 nanti adalah pemimpin yang memiliki karakteristik antitesa.

Baca Juga: Perizinan Ekspor Batu Bara Dianggap 'Plin-plan', Rudi S Kamri: Pertanyaan Besar,Ada Apa dengan Kabinet Jokowi?

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X