Mantan Diplomat PBB Siap Bawa Kasus Habib Kribo ke Beberapa Negara Arab: Akan Diproses Lewat Duta Besar!

- 12 Januari 2022, 21:08 WIB
Mantan Diplomat PBB siap bawa kasus Habib Kribo ke beberapa negara arab/kolase foto/tiktok/princedache/instagram/assegafzen/
Mantan Diplomat PBB siap bawa kasus Habib Kribo ke beberapa negara arab/kolase foto/tiktok/princedache/instagram/assegafzen/ /

GALAMEDIA - Mantan Diplomat PBB, Anis Prince Dache siap membawa kasus Habib Kribo ke beberapa negara arab.

Hal itu menyusul Habib Kribo yang tak kunjung memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas ucapannya yang menghina bangsa Arab.

Anis Prince Dache pada awalnya mengkhawatirkan ucapan Habib Kribo akan membuat renggang hubungan orang-orang arab dengan rakyat Indonesia.

Ucapan tersebut disampaikan Anis Prince Dache melalui video yang diunggah di akun Tiktok miliknya @princedache.

"Insyaallah kita gak mau jadiin fitnah dan gara-gara si kribo yang mana manusia kecil itu malah jadi masalah antara orang-orang arab dan rakyat Indonesia," ujarnya, dikutip Galamedia, Rabu 12 Januari 2022.

Baca Juga: Rizal Ramli Sindir Presiden Jokowi: Petani Rugi Kalau Tanam Padi, Bolak Balik ke Sawah Hanya Selfie

CEO The Billionaire Deals itu kemudian memberikan alasan kenapa ia mengkhawatirkan hubungan orang-orang arab dengan rakyat Indonesia yang bisa saja renggang atas ulah Habib Kribo tersebut.

Kekhawatiran itu diungkapkan lantaran banyak rakyat Indonesia yang saat ini bekerja dan tinggal di negara-negara arab.

Ia takut terjadi miskomunikasi antara orang-orang arab dengan rakyat Indonesia, oleh karena itu dirinya mendesak Habib Kribo untuk menyampaikan permintaan maaf.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x