Seret-seret Habib Bahar, Habib Kribo Jawab Ancaman Mantan Diplomat PBB, Isinya Menohok!

- 13 Januari 2022, 10:21 WIB
Habib Kribo seret-seret Habib Bahar.
Habib Kribo seret-seret Habib Bahar. /HABIB KRIBO/YouTube

GALAMEDIA - Habib Zein assegaf alias Habib Kribo angkat bicara menanggapi ancaman seorang mantan diplomat PBB Anis Prince Dance yang menilai dirinya telah menghina Bangsa Arab.

Anis Prince Dance meminta agar Habib Kribo segera mengklarifikasi dan meminta maaf kepada Bangsa Arab atau akan membawa persoalan tersebut ke jalur diplomasi.

Sebelumnya Anis mengaku diminta netizen agar melaporkan Habib Kribo ke pihak kepolisian, namun ia menolaknya.

"Kita nggak mau atau jadi miskomunikasi antara rakyat Arab dan rakyat Indonesia," katanya dikutip Galamedia dari akun TikTok @princedache Kamis, 13 Januari 2022.

Baca Juga: Belum Dapat Tiket dan Jadwal Vaksin Booster? Lakukan Langkah Berikut Ini

Meski begitu, walaupun akan memproses Habib Kribo jika tidak minta maaf kata dia, proses tersebut akan dilakukan lewat jalur diplomatik antar negara.

"Nanti kalau astagfirullah dia keras kepala dan gak mau keluar klarifikasi, jatuhnya proses hukum bukan lewat Polda. Jatuhnya proses hukum insyaAllah lewat Kementerian Luar Negeri di berapa negara Arab yang mereka nanti proses lewat duta besar di Indonesia," jelasnya.

Menanggapi hal itu, Habib Kribo melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya @assegafzen, ia tampak tidak gentar.

Semula Habib Kribo membantah bahwa konteks pernyataannya untuk menghina Bangsa Arab.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X