Pemenang Brimo Fitur Review Ini, Berkesempatan Nonton BRI Liga 1 di Bali & Penalty Shoot

- 13 Januari 2022, 13:49 WIB
Bali terbangkan gratis pemenang Brimo Fitur Review dan berkesempatan untuk mengikuti #BRIPenaltyShoot dengan kiper legendaris Timnas Indonesia
Bali terbangkan gratis pemenang Brimo Fitur Review dan berkesempatan untuk mengikuti #BRIPenaltyShoot dengan kiper legendaris Timnas Indonesia /Dok. BRI

GALAMEDIA – Lima orang pemenang terpilih challenge #BRIMoFiturReview diterbangkan BRI ke Bali untuk menonton langsung Super Big Match BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bali United FC yang berlangsung pada Kamis, 13 Januari 2022.

Para pemenang akan mendapatkan keseruan menonton langsung pertandingan BRI Liga 1 di Bali.

Lima orang pemenang ini dipilih usai mengunggah video paling menarik review fitur layanan digital banking BRImo bergaya ala komentator sepak bola di Reels Instagram atau Tiktok.

Akun Instagram para pemenang terpilih antara lain Khoirul Munawir Ridho (@ridhomunawir_), Rijali Hadi (@izal2012), Kustalani Latif (@latifkustalani), Mukhlis (@bangmukhlis_), Vaya Lady Artika (@vayalady).

Baca Juga: Napi Terorisme di Lapas Garut Berikrar Setia pada NKRI

Tidak hanya ke Bali gratis, pemenang terpilih ini juga berkesempatan untuk mengikuti #BRIPenaltyShoot dengan kiper legendaris Timnas Indonesia.

Ada total hadiah Rp25 juta bila peserta bisa mencetak gol ke gawang yang dijaga kiper legendaris yang merupakan mantan kiper Timnas Indonesia. 

Kiper legendaris yang akan dihadapi oleh pemenang BRImo Fitur Review ini adalah Eddy Harto yang merupakan kiper legendaris tim nasional Indonesia peraih emas pada gelaran SEA Games 1991 di Manila.

Baca Juga: Akui Sering Dapat Teror dan Ancaman dari FPI, Habib Kribo: Nggak Ada Saya Takut Sama Sekali

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x