Mengaku Sering Diteror, Habib Kribo: Kalo Memang Takdir Saya Mati Dibunuh, Saya Ikhlas

- 13 Januari 2022, 17:56 WIB
 Habib Kribo ungkap sering dapat teror dan ancaman dari FPI.
Habib Kribo ungkap sering dapat teror dan ancaman dari FPI. / Tangkap layar Youtube /Deddy Corbuzier//

GALAMEDIA – Nama Habib Kribo ramai diperbincangkan di media sosial setelah diserang habis-habisan oleh Habib Bahar, tak hanya itu beberapa waktu lalu Habib Kribo sempat berargumen dengan Babe Haikal atau Haikal Hassan.

Hal itu juga membuat Habib Kribo semakin ramai diperbincangkan di media sosial sehingga namanya menjadi trending topik dimana-mana.

Dalam video yang di unggah di YouTube channel Deddy Corbuzier 13 Januari 2022, Habib Kribo mengungkapkan jika ia sering diteror karena ia melawan radikal FPI.

“Kalau diteror sudah seringlah, karena saya melawan radikal FPI ini bukan baru ini, semenjak berdiri FPI, dan sudah saya jalanin di teror stiker semuanya, temple-tempel di daerah rumah saya,” ujar Habib Kribo ketika ditanya oleh Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Habib Kribo juga mengungkapkan jika ia juga sering di datangi oleh orang yang ingin menterornya namun orang itu selalu pergi ketika akan didatangi olehnya.

Baca Juga: Ghozali Everyday Raup Milyaran Rupiah Dari Hasil Jual NFT, Warganet: Gokil Lo Bro Out of The Box Banget

Menurutnya ia juga tidak ingin melayani orang-orang seperti itu karena mereka bukan untuk mencari kebenaran melainkan hanyalah ingin memaksakan kehendak dengan cara ancaman dan sebagainya.

“Dan saya juga suka gak ingin menghadapi kelompok-kelompok mereka untuk dialog, karena mereka tuh bukan untuk mencari kebenaran, hanya ingin memaksakan kehendak dengan cara ancaman atau apapun, jadi gak harus saya layani,” ujarnya.

Tetapi apabila ada tokoh-tokoh tertentu, Habib Kribo siap untuk melayani dan berdialog dengan mereka.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x