Menanggapi Orang-orang yang Menganggapnya Keras, Habib Kribo: Saya Sebuah Akibat, Harusnya yang Disalahkan Ada

- 13 Januari 2022, 18:46 WIB
 Habib Kribo.
Habib Kribo. / Tangkap layar Youtube /Deddy Corbuzier//

GALAMEDIA – Zein Assegaf atau yang lebih dikenal dengan sebutan Habib Kribo ini, namanya ramai diperbincangkan karena berseteru dengan Habib Bahar bin Smith, dan Habib Rizieq Shihab.

Baru-baru ini ia diundang dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah di laman YouTube-nya pada 13 Januari 2022.

Dalam podcast itu ia mengungkapkan sering kali ia dianggap keras karena berseteru dengan sesama Habib hingga terjadi kericuhan diantara mereka.

Seperti yang diketahui jika Habib Kribo ini pernah berseteru dengan Habib Bahar juga Habib Rizieq karena Habib Kribo menentang radikal FPI.

Menanggapi hal tersebut, Habib Kribo mengungkapkan jika ia tidak berniat memancing kericuhan atau keributan, tetap ia hanya menanggapi apa yang dilakukan Habib Bahar juga Habib Rizieq.

Baca Juga: Nyinyir ke Habib Bahar, Seleb TikTok Ini Tanyakan Pengikut Habib Kribo: Saya Belum Lihat Masyarakat yang Ikut

Menurutnya, jika ada sebab maka tidak ada akibat, dan yang membuat kericuhan atau keributan itu sendiri adalah apa yang dilakukan oleh Habib Bahar, sehingga ia tidak bisa jika hanya diam saja.

“Ya tidak kericuhanlah, terkadang gini loh. Saya ini dibilang katanya Habib extreme Habib keras, saya dibilang kok sebelas duabelas. Lho? Saya kan suatu akibat, melawan sebabkan. Harusnya yang disalahkan itu sebabnya, seperti Bahar, yang buat onar,” ujar Habib Kribo.

Habib Bahar juga menuturkan jika Habib Bahar tidak membuat onar dan baik, ia juga tentu akan bersikap baik.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x