P24 Majelis Dzikir Muhammadinil Al Fatih Gelar Istigasah, Doakan Agar Pandemi Covid-19 Berakhir

- 14 Januari 2022, 22:49 WIB
Plt  Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menghadiri istigasah yang di  gelar Keluarga Besar P24 Majelis Dzikir Muhammadinil Al Fatih di Masjid Ash Shiddiq lingkungan Pemkab Bandung Barat, Jumat 14 Januari 2022.
Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menghadiri istigasah yang di gelar Keluarga Besar P24 Majelis Dzikir Muhammadinil Al Fatih di Masjid Ash Shiddiq lingkungan Pemkab Bandung Barat, Jumat 14 Januari 2022. /Dicky Mawardi/Galamedia/

GALAMEDIA - Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung dua tahun berdampak pada berbagai sendi kehidupan manusia, tak terkecuali di Indonesia.

Terkait dengan hal itu, Keluarga Besar P24 Majelis Dzikir Muhammadinil Al Fatih menggelar Istigasah bersama dan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Masjid Ash Shiddiq lingkungan Pemkab Bandung Barat, Jumat 14 Januari 2022.

"Awal tahu menjadi waktu yang tepat untuk melaksanakan doa bersama. Ini menjadi salah satu ikhtiar batin agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita semua bangkit kembali dari keterpurukan," kata
Ketua Panitia, Doddy Suherman.

Baca Juga: Usai Dilakukan Pemeriksaan, Fico Fachriza Menangis Dipelukan Kakaknya

Melalui doa bersama yang diikuti lapisan masyarakat dari berbagai daerah ini, lanjut Doddy, membawa keberkahan sehingga bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Bandung Barat dapat kembali pulih.

Ia menambahkan, dengan kegiatan tersebut pihaknya berharap kondisi bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Bandung Barat lebih baik di tahun 2022 ini.

Menurutnya, doa kepada Allah SWT ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar batin. Sementara Ikhtiar lainnya berupa ikhtiar lahir.

Baca Juga: Baekhyun EXO Raih Peringkat Pertama Dalam Penjualan Album

"Ikhtiar lahir bisa dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan dan vaksin seperti yang kita laksanakan hari ini," tambahnya.

Di tempat yang sama, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, kegiatan istigasah ini dapat memberikan keberkahan bagi masyarakat Bandung Barat

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X