Aston Villa vs Manchester United: Tanpa Ronaldo, Setan Merah Ditahan Imbang Tuan Rumah

- 16 Januari 2022, 06:45 WIB
Aston Villa vs Manchester United bermain imbang 2-2 pada lanjuatan Liga Inggris, pada Minggu, 16 Januari 2022.
Aston Villa vs Manchester United bermain imbang 2-2 pada lanjuatan Liga Inggris, pada Minggu, 16 Januari 2022. /tangkap layar instagram @sportsstartz_ /

GALAMEDIA – Laga antara Aston Villa vs Manchester United di lanjuatan Liga Inggris, pada Minggu, 16 Januari 2022 berakhir tanpa pemenang.

Aston Villa vs Manchester United berakhir dengan skor imbang 2-2. Laga yang digelar di Stadion Villa Park dinihari tadi pukul 00.30 WIB.

Dua gol Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes. Sementara dua gol balasan dari Aston Villa dari gol Jacob Ramsey dan pemain barunya Phillippe Coutinho.

Hal yang menarik nama Cristiano Ronaldo tidak dimasukan ke dalam skuad Manchester United yang akan berhadapan dengan Aston Villa di Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo diketahui mengalami cedera di pinggulnya, ia bahkan terpaksa absen pada sesi latihan tim Jumat kemarin.

Dengan hasil pertandingan tersebut Manchester United harus puas dengan tetap di posisi ke-7 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 32 poin.

Sementara lawannya Aston Villa masih tercecer diluar 10 besar klasemen dengan menempat posisi ke-13.

Pada babak pertama Manchester United tampil ganas dengan terus menyerang Aston Villa. Hal itu dibuktikan langsung dengan terciptanya gol pertama pada menit ke-6.

Bruno Fernandes berhasil melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola sempat diamankan pelukan kiper Emiliano Martinez.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x