Nidji Tampil Apik di Hadapan Anies Baswedan, Giring di Solo Puji Gibran Habis-habisan

- 17 Januari 2022, 16:14 WIB
Giring Ganesha eks vokalis Nidji yang jadi Ketua Umum PSI (kanan) bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka./Instagram
Giring Ganesha eks vokalis Nidji yang jadi Ketua Umum PSI (kanan) bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka./Instagram /

GALAMEDIA - Grup band Nidji dipuji Anies Baswedan usai tampil apik menguji coba sound di di Jakarta International Stadium (JIS).

Di sisi lain, mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha yang jadi Ketua Umum PSI justru malah pamer bareng Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo.

Giring pun memuji habis-habisan Gibran dan menyinggung sosok pemimpin masa depan.

Seperti diketahui, penampilan Nidji di JIS dalam rangka uji coba sound system di stadion yang akan rampung dan diresmikan tidak lama lagi oleh Anies Baswedan.

Baca Juga: Profil Lengkap dan Nama Asli Gus Arya yang Tantang Allah di Mana, Dulu Pernah Ngajak Habib Bahar Duel

Berkaitan dengan tampilnya Nidji di JIS tersebut disampaikan langsung oleh Anies Baswedan melalui unggahan di media sosialnya.

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji uji coba sound system JIS semalam," tulis Anies di Instagram-nya, Senin, 17 Januari 2022.

"Sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion," kata Anies lagi.

Bahkan Anies menyebut bahwa suara yang dihasilkan oleh sound system di JIS sangat menggelegar dan tidak ada sumbang sama sekali.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x