Giring Sanjung Gibran sebagai Sosok Pemimpin Bertanggung Jawab, Sindir Anies Baswedan?

- 17 Januari 2022, 18:12 WIB
Giring Ganesha eks vokalis Nidji yang jadi Ketua Umum PSI (kanan) bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka./Instagram
Giring Ganesha eks vokalis Nidji yang jadi Ketua Umum PSI (kanan) bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka./Instagram /

GALAMEDIA - Nama Giring, Anies Baswedan dan grup band Nidji belakangan ini banyak diperbincangkan.

Hal itu tak lepas dari penampilan apik Nidji di hadapan Anies Baswedan, saat menguji coba sound di Jakarta International Stadium (JIS).

Di sisi lain, mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha yang jadi Ketua Umum PSI justru malah pamer bareng Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo.

Baca Juga: DPD Partai Demokrat Jabar Gelar Musda V, Mantapkan Strategi Memenangkan Pemilu

Giring pun menyanjung habis-habisan Gibran dan menyinggung soal sosok pemimpin masa depan.

Seperti diketahui, penampilan Nidji di JIS dalam rangka uji coba sound system di stadion yang akan rampung dan diresmikan tidak lama lagi oleh Anies Baswedan.

Berkaitan dengan tampilnya Nidji di JIS tersebut disampaikan langsung oleh Anies Baswedan melalui unggahan di media sosialnya.

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji uji coba sound system JIS semalam," tulis Anies di Instagram-nya, Senin, 17 Januari 2022.

Baca Juga: Distribusi Air Bersih Kota Bandung Bakal Terganggu Selama 3 Hari, Sonny Salimi: Daerah Terjauh Terdampak Besar

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x