Ketua Jokowi Mania yang Serang Ubedilah Badrun Pernah Akan Kerahkan 1.000 Pengacara Membela Abu Janda

- 18 Januari 2022, 08:21 WIB
Ketua Jokowi Mania Immanuel Ebenezer yang menyerang Ubedilah Badrun, ternyata dulu pernah akan mengerahkan 1.000 pengacara untuk membela Abu Janda.
Ketua Jokowi Mania Immanuel Ebenezer yang menyerang Ubedilah Badrun, ternyata dulu pernah akan mengerahkan 1.000 pengacara untuk membela Abu Janda. /Tangkapan layar YouTube/Akbar Faizal Uncensored

GALAMEDIA - Ketua Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer yang serang Ubedilah Badrun demi Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep ternyata pernah akan mengerahkan 1.000 pengacara.

Sebanyak 1.000 pengacara itu pernah akan ia kerahkan untuk membela Abu Janda alias Permadi Arya beberapa waktu yang lalu.

Nama Immanuel Ebenezer memang menjadi sorotan beberapa hari terakhir ini setelah melaporkan dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Sosok Ketua Jokowi Mania yang Serang Ubedilah Badrun Demi Gibran dan Kaesang, Ternyata Jabat Komisaris BUMN

Laporan dilayangkan Immanuel Ebenezer setelah Ubedilah Badrun melaporkan kedua putra Jokowi yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep atas dugaan KKN ke KPK.

Menurut Immanuel Ebenezer, laporan Ubedilah ke KPK sarat dengan nuansa fitnah.

Ia pun mendesak agar akademisi itu segera meminta maaf dan laporan akan dicabut.

Di sisi lain, Ubedilah menegaskan tidak akan meminta maaf karena apa yang dilakukannya sudah sesuai dengan prosedur yang ada.

Bahkan kata pria yang akrab disapa Ubed itu, sah-sah saja jika ada pihak yang hendak melaporkannya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x