Buntut Laporan Luhut, KontraS Sebut Haris Azhar dan Fatia Mau Dijemput Paksa Polisi di Rumahnya

- 18 Januari 2022, 15:51 WIB
Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti dijemput paksa oleh Polda Metro Jaya karena selalu mangkir ketika dilakukan pemeriksaan
Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti dijemput paksa oleh Polda Metro Jaya karena selalu mangkir ketika dilakukan pemeriksaan /PMJ News

GALAMEDIA - Buntut laporan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, aktivis Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti mau dijemput paksa oleh Polda Metro Jaya.

Disebutkan bahwa pagi ini sekira pukul 07.45 WIB, kediaman Fatia didatangi lima orang polisi untuk melakukan pemanggilan paksa, demikian pun dengan Haris Azhar.

Hal tersebut diungkap oleh KontraS lewat akun media sosial resmi mereka @kontras_update Selasa, 18 Januari 2022.

Baca Juga: Lagi-lagi, Arsy Hermansyah Bikin Warganet Meleleh: Cantiknya Acio!

"Pagi ini, sekitar pukul 07.45 WIB (18/01), Fatia Maulidiyanti, Koordinator KontraS, disambangi di tempat kediamannya dan mengalami pemanggilan paksa oleh 5 (lima) polisi dari pihak Polda Metro Jaya," kata KontraS.

"Sementara itu, Haris Azhar juga didatangi oleh 4 (empat) polisi langsung di tempat tinggalnya," sambungnya.

Dijelaskan mereka bahwa kedatangan pihak kepolisian itu dalam rangka meminta keterangan terkait laporan yang sebelumnya dilayangkan oleh Luhut.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Persib vs Borneo FC, Selasa 18 Januari 2022 Mulai Pukul 18.15 WIB di Indosiar

Meski begitu, baik Fatia maupun Haris tegas menolak untuk dibawa paksa dan memilih untuk datang sendiri ke Polda Metro Jaya siang ini.

"Atas kedatangan pihak kepolisian tersebut, Fatia dan Haris menolak untuk dibawa tanpa didampingi oleh pihak kuasa hukum dan mereka memilih untuk datang sendiri ke Polda Metro Jaya siang ini, pukul 11.00," jelasnya.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x