Bek Persib Bandung Bayu Muhammad Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia, Janji Berikan yang Terbaik

- 19 Januari 2022, 21:13 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Bayu Mohammad Fiqri dipanggil Shin Tae-yong untuk menggantikan Asnawi Mangkualam di Timnas Indonesia.
Pemain muda Persib Bandung, Bayu Mohammad Fiqri dipanggil Shin Tae-yong untuk menggantikan Asnawi Mangkualam di Timnas Indonesia. /Instagram.com/ @bayufkr/

GALAMEDIA - Persib Bandung memberikan waktu libur kepada seluruh pemainnya, sebelum melanjutkan pertandingan pada pekan ke-21 BRI liga 1 2021/2022.

Jeda waktu tersebut cukup untuk para pemain melepaskan penat dari padatnya rutinitas sepakbola.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Bayu Muhammad Fiqri. Pasalnya dia salah satu pemain yang dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Baca Juga: KNPI Jabar Tuntut Arteria Dahlan Meminta Maaf ke Orang Sunda

Bayu harus merelakan waktu jedanya yang diberikan usai laga kontra Borneo FC, sebab ia akan berlatih bersama timnas mulai hari Rabu, 19 Januari 2022.

Bek Persib ini selama 10 hari kedepan akan bersama timnas untuk menjalani pemusatan latihan di Bali. Dikutip dari laman resmi klub, hal tersebut bukan masalah bagi dirinya.

"Itu bukan jadi masalah, karena menjadi bagian timnas adalah kebanggaan tersendiri jadi harus siap ketika ada panggilan timnas," kata Bayu.

Baca Juga: Polisi Harus Tolak Laporan Immanuel Ebenezer Soal Ubedilah, Pakar Hukum Pidana: Dia Malah Berpolitik Praktis

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang tak datang dua kali, selama bersama tim Garuda Bayu akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x