Arteria Dahlan Menyerah, Meminta Dimaafkan oleh Orang Sunda: Saya Hanya Akan Fokus Memerangi Mafia

- 20 Januari 2022, 15:49 WIB
Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan. Sederet tokoh Sunda buka suara terkait dengan pernyataan Arteria Dahlan terkait dengan Kajati yang menggunakan bahasa Sunda.
Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan. Sederet tokoh Sunda buka suara terkait dengan pernyataan Arteria Dahlan terkait dengan Kajati yang menggunakan bahasa Sunda. /Instagram.com/@arteriadahlan/

GALAMEDIA - Politisi PDIP, Arteria Dahlan akhirnya menyerah setelah mendapat berbagai serangan dari masyarakat Sunda.

Anggota DPR RI asal Sumatera Barat itu pun meminta dimaafkan oleh orang Sunda. Arteria mengaku akan bekerja lebih serius memerangi mafia di negeri ini.

Seperti diketahui, Arteria Dahlan sebelumnya menyebut ada Kajati bicara Sunda saat rapat dan ia meminta Jaksa Agung ST Burhanuddin mencopotnya.

Baca Juga: Tanggapi Pernyataan Kontroversi Arteria Dahlan Soal Orang Sunda, Rudi S Kamri: Mempermalukan Partainya Sendiri

Pria berkaca mata itu akhirnya memohon maaf atas kontroversi yang berkembang di tengah masyarakat.

"Saya dengan sungguh-sungguh menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Sunda atas pernyataan saya beberapa waktu lalu," tutur Arteria.

Hal itu ia sampaikan usai memberikan klarifikasi kepada DPP Partai, di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Kamis, 20 Januari 2022.

Klarifikasi dan permintaan maaf Arteria disampaikannya saat diterima oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dan Ketua DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun.

Baca Juga: Hampir Seribu Orang Terinfeksi Omicron di Indonesia, Luhut Kirim Sinyal Bahaya

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x