Profil Lengkap Oikawa Izumi Wanita Cantik yang Jadi Guru Bahasa Jepang di SMK Negeri 1 Susukan Cirebon

- 21 Januari 2022, 16:35 WIB
Berikut ini profil lengkap Oikawa Izumi yang resmi menjadi Guru Bahasa Jepang di SMK Negeri 1 Susukan, Kabupaten Cirebon.
Berikut ini profil lengkap Oikawa Izumi yang resmi menjadi Guru Bahasa Jepang di SMK Negeri 1 Susukan, Kabupaten Cirebon. /SMK Negeri 1 Susukan/Facebook.com/Smkn Susukan

GALAMEDIA – Di bawah ini adalah profil lengkap Oikawa Izumi, wanita cantik yang jadi guru Bahasa Jepang di SMK Negeri 1 Susukan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Sosok guru cantik Oikawa Izumi baru-baru ini memang mengundang perhatian banyak warganet Tanah Air. Profil lengkap akan disajikan di akhir artikel.

Hal itu tak lepas dari paras cantik Oikawa Izumi yang berbeda dari guru pada umumnnya. Wanita asal Jepang itu pun mendapat apresiasi dari warga Tanah Air.

Baca Juga: Ledakan Bom Guncang Candi Borobudur, Stupa dan Patung Hancur Berantakan pada 21 Januari 1985

Banyak berbagai komentar manarik warganet tentang guru Oikawa Izumi ini.

Sebagian mengatakan akan betah di sekolah bahkan sampai ada yang rela ingin pindah sekolah.

SMK Negeri 1 Susukan melalui akun Facebook resminya menyatakan, Oikawa Izumi resmi akan mengajar siswa-siswa di sekolah tersebut selama tiga bulan ke depan.

"Selamat Pagi Milenial Susukan ! Ada kabar baik untuk kita semua Hari ini, kita kedatangan OIKAWA IZUMI Sensei yang merupakan guru bahasa jepang asli penduduk jepang. OIKAWA IZUMI Sensei akan mengajar disekolah kita tercinta selama 3 bulan kedepan. Ini merupakan Program Nihongo Partner yang tengah dijalankan oleh sekolah kita tercinta," begitu tulis SMK Negeri 1 Susukan seperti dikutip Galamedia.

Baca Juga: DI LUAR DUGAAN! Mommy ASF Tak Dilibatkan dalam Penulisan Skrip Series Layangan Putus: Ide Cerita Sama Mereka

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x