Waspada! Ketua DPP KNPI: Kegaduhan yang Terjadi di Bangsa Ini Adalah Sebuah Proyek Besar bagi Para BuzzerRP

- 21 Januari 2022, 17:45 WIB
Ketua Umum KNPI, Haris Pertama.*
Ketua Umum KNPI, Haris Pertama.* /Twitter/@knpiharis./


GALAMEDIA - Sejumlah kasus besar di tanah air kini cenderung kurang tersoroti akibat kehadiran isue-isue baru. Hingga akhirnya persoalan itu pun luput dari perhatian masyarakat luas.

Kasus tersebut diantaranya pembunuhan 6 Laskar FPI, laporan Ubedilah Badrun dan pengesahan RUU IKN.

Soal kasus pembunuhan 6 Laskar FPI sempat disinggung oleh ahli hukum tata negara Refly Harun dalam tayangan video YouTube di kanalnya. Menurutnya, kasus tersebut kini minim diberitakan media massa.

Hal itu seiring kemunculan kasus kontroversial baru-baru ini semisal pernyataan Habib Kribo hingga pelaporan Habib Bahar bin Smith dan heboh cuitan Ferdinand Hutahaean.

Kegaduhan yang terjadi akhir-akhir ini pun menjadi sorotan dari Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, Jumat, 21 Januari 2022.

Baca Juga: Azis Yanuar Minta Hentikan Kriminalisasi ke Tokoh Islam: Bebaskan Munarman Atas Nama Keadilan

"Kegaduhan yang terjadi di Bangsa ini adalah sebuah Proyek Besar bagi para BuzzerRP," ujarnya melalui akun Twitter @knpiharis·

Ia pun mengingatkan kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan adanya kegaduhan yang diduga diciptakan untuk mengalihkan isue.

"Rakyat Indonesia jangan sampai terpancing dalam kegaduhan yang ingin di ciptakan oleh para BuzzerRP, penegakan hukum yang harus kita kawal bersama," lanjut dia.

Sebelumnya, Haris pun mengingatkan agar publik tak terjebak dengan langkah pencitraan yang dilakukan BuzzerRp.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x