Azam Khan Siapa? Viral di Twitter Usai Sebut 'Hanya Monyet' Bersama Edy Mulyadi, Sosoknya Dibongkar Warganet!

- 24 Januari 2022, 12:54 WIB
Azam Khan/ Tangkap Layar YouTube Mimbar
Azam Khan/ Tangkap Layar YouTube Mimbar /

 

GALAMEDIA - Di tengah viral video Edy Mulyadi yang diduga telah menghina warga Kalimantan, sosok pria yang duduk disampingnya pun ikut menjadi sorotan.

Usut punya usut, pria yang duduk di samping Edy Mulyadi itu ternyata bernama Azam Khan.

Hal itu diungkap oleh beberapa pengguna Twitter ditengah desakan agar polisi segera menangkap Edy Mulyadi.

Kini desakan serupa juga mencuat, polisi diminta ikut menangkap Azam Khan buntut ucapannya. Tagar #TangkapAzamKhan menggema di Twitter pada Senin, 24 Januari 2022 siang.

Baca Juga: Edy Mulyadi Rasis ke IKN dan Masyarakar Kalimantan, Forum Dayak Bersatu Akan Lakukan Hal Ini

Sebelumnya, dalam sebuah video yang dilihat Galamedia dari unggahan akun Twitter @RioRizkiUtomo_, Edy mengkritik keputusan pemerintah memindahkan ibu kota negara (IKN) ke Kalimantan Timur.

Edy mengibaratkan pembenihan IKN seperti menjual aset elit dan mahal di Jakarta dan ditukar dengan lokasi yang disebutnya tempat jin membuang anak.

Ini ada sebuah tempat elite, punya sendiri yang harganya mahal, punya gedung sendiri. Lalu dijual, pindah ke tempat jin buang anak," ujar Edy dalam video dikutip Galamedia Senin, 24 Januari 2022.

Lantas Edy mencontohkan pria yang duduk di sampingnya yang ia panggil dengan sebutan Om Azam (Azam Khan) yang tinggal di Jakarta dan tidak akan mau pindah ke Kalimantan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x