Tak Terima Warga Borneo Dilecehkan, Ian Kasela: Ingat Kalimantan Punya Andil Besar Terhadap Negara

- 24 Januari 2022, 13:40 WIB
Ian Kasela kesal terhadap pernyataan Edy Mulyadi yang diduga menghina Kalimantan.
Ian Kasela kesal terhadap pernyataan Edy Mulyadi yang diduga menghina Kalimantan. /Tangkap layar YouTube / Ian Kasela//

 

GALAMEDIA - Musisi Ian Kasela meluapkan kemarahannya menyusul pulau Borneo dilecehkan eks Caleg PKS, Edy Mulyadi dan pengacara Habib Riziq yakni Azam Khan.

Vokalis band Radja itu tak terima tanah kelahirannya dilecehkan hingga menebar ancaman pada Edy Mulyadi dan Azam Khan.

"Jangan karena mulut badan binasa bosss," kata Ian Kasela melalui keterangan di unggahan akun Instagram miliknya @iankaselaradja, dikutip Galamedia, Senin 24 Januari 2024.

Ian Kasela menilai bahwa narasi yang digunakan Edy Mulyadi dan Azam Khan itu tak elegan, sebab membawa-bawa warga Kalimantan dalam urusan pemindahan Ibu Kota Negara (IKN).

Baca Juga: Ngeri! Terkena Gelasan Layangan di Fly Over Kiaracondong, Kerudung Wanita Ini Sobek, Warganet: Ya Allah

Padahal menurutnya, pemindahan IKN ke pulau Borneo itu adalah kewenangan pemerintah, sehingga hinaan Edy Mulyadi dan Azam Khan pada warga Kalimantan itu keliru.

Ia pun menyarankan Edy Mulyadi cs untuk melakukan protes pada pemerintah terkait penolakan pemindahan IKN tersebut, ketimbang menghina warga Kalimantan yang tidak tau apa-apa.

"Cari narasi yang lebih elegan lahhh, ga usah pake hina-hina kami orang banua kalimantan !!! Urusan pindah ibukota, silahkan kalo mau protes keras ke wadah yang lebih tepat & bahasa yang lebih smart," tegasnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x