Pengakuan Robert Alberts Saat Persib Tertinggal Tiga Poin dari Pemuncak Klasemen

- 25 Januari 2022, 12:36 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts /Instagram @robertrenealberts

GALAMEDIA - Persib Bandung masih terus berusaha kembali melanjutkan tren positif yang sempat terhenti akibat kekalahan yang diterima dipertandingan melawan Bali United.

Meski dalam pertandingan terakhir Persib saat menjamu Borneo FC menang dengan skor tipis 1-0, Pelatih Persib Robert Alberts tampaknya masih belum puas.

Saat ini Persib Bandung masih tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen dan mengumpulkan poin 40 diikuti tim dibawahnya yang kemungkinan besar dapat menggeser Persib dipertandingan berikutnya.

Namun meskipun poinnya tipis dan masih bisa digeser tim lain, Robert Alberts menyatakan timnya masih berpeluang besar meraih gelar juara Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Aturan Baru, Plat Nomor Kendaraan Akan Berubah Warna dan Dilengkapi Alat Pelacak

Menurutnya, selisih poin yang tidak terlampau jauh dengan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC, membuat dirinya tetap optimis.

Keyakinan itu semakin menguat saat Persib berhasil mengalahkan Borneo FC di pertandingan terakhir.

Karena itu, ia pun bertekad untuk terus memaksimalkan semua pertandingan yang akan dihadapi.

“Kami saat ini tertinggal tiga poin dari peringkat pertama. Kami tahu di mana kami berada dan apa yang akan dilakukan dan ingin dicapai,” ujar Robert dikutip Galamedia dari laman resmi klub Selasa 25 Januari 2022.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x