Giring Terus Serang Anies, Giesz Chalifah: Kalau Kuliah Jangan DO 2 Kali, Berpikir Dulu!

- 25 Januari 2022, 13:16 WIB
Giring Terus Serang Anies, Giesz Chalifah: Kalau Kuliah Jangan DO 2 Kali, Berpikir Dulu!
Giring Terus Serang Anies, Giesz Chalifah: Kalau Kuliah Jangan DO 2 Kali, Berpikir Dulu! /Foto: Kolase Instagram/@aniesbaswedan/ @giring/

GALAMEDIA - Komisaris PT Ancol Jaya, Giesz Chalifah membalas sindiran Ketua Umum PSI, Giring Ganesha terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Seperti diketahui, Giring lagi-lagi menyindir Anies dengan mengunjungi warga terpinggirkan korban penggusuran di Jakarta.

Baca Juga: Pengakuan Robert Alberts Saat Persib Tertinggal Tiga Poin dari Pemuncak Klasemen

Giesz lantas menyoroti cara Giring dan PSI dalam aksi sosialnya mengunjungi warga korban penggusuran proyek Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Dia menjelaskan bahwa lokasi yang didatangi Giring bukanlah lokasi milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Pertama yang dikunjungi Giring itu bukan wilayah yang dimiliki Pemprov. Saya punya datanya dan ada fotonya Giring. Di atasnya ada jembatan layang. Itu bukan wilayah Kampung Bayam, yang dekat dengan JIS,” ujarnya dalam Kabar Petang TVONE dilansir Galamedia Selasa, 25 Januari 2022.

Baca Juga: Aturan Baru, Plat Nomor Kendaraan Akan Berubah Warna dan Dilengkapi Alat Pelacak

Geisz yang juga merupakan Aktivis Sosial mengatakan untuk Kampung Bayam, Anies melalui Jakpro sudah punya konsep untuk membuat hunian yang mulai dibangun pada awal Februari 2022.

Konsep tersebut sama seperti membangun kampung Akuarium di Penjaringan, dan kampung lainnya di Jakarta yang terkena gusuran.

Baca Juga: Hawa Nafsu Seperti Patner Bisnis yang Khianat, Menurut KH Hafidz Abdurrahman

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x