Mau Nonton MotoGP Indonesia? Jangan Sampai Ketinggalan, Buruan Tiketnya Sudah Dijual Lho!

- 26 Januari 2022, 22:01 WIB
PT. Melon Indonesia resmi menjual tiket MotoGP 2022 Mandalika disertai dengan promo menarik /
PT. Melon Indonesia resmi menjual tiket MotoGP 2022 Mandalika disertai dengan promo menarik / /Antara/

GALAMEDIA - MotoGP Indonesia akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022, di Sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara.

Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia resmi menjual tiket ajang bergensi  MotoGP 

"Tentunya kami bangga menjadi bagian dari perhelatan internasional yang bersejarah untuk Tanah Air. Melalui jasa penjualan tiket secara online yang user friendly, lengkap, dan dengan promo yang menarik," kata CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman dalam siaran pers pada Rabu 26 Januari 2022.

Baca Juga: Pinjol Ilegal Kena Ciduk!, Kepolisian Amankan Para Karyawan, Diduga Ada Tindakan Ancaman Terhadap Peminjam

Melon melalui laman tiketapasaja.com menjual kategori tiket yang sangat lengkap. mulai dari Kategori Day 1,2,3 dan Weekend Pass dan Hospitality.

"Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2022. Bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI tersedia juga promo menarik di Tiketapasaja.com," kata dia dikutip dari Antara.

Pada tahun ini, ajang balap berskala international yang digelar di Sirkuit Mandalika sebagai seri ke-2 setelah seri pembuka yang akan diselenggarakan di Losail Internatioal Circuit, Qatar.

Baca Juga: Kapal Bermuatan BBM Terbakar dan Lukai 3 ABK, Kerugiaan Mencapai Rp 450 Juta

"Melihat hal ini, Tiketapasaja.com by Melon Indonesia selalu siap menyambut antusiasme tersebut dengan menjadi salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika," ucap dia.

VP Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil megatakan bahwa jika tiketapasaja.com by Melon Indonesia akan terus melayani kebutuhan masyarakat untuk pembelian segala macam tiket dengan promo yang menarik.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x