LINK NONTON, Sinopsis dan Para Pemain Drama Korea 'Rookie Cops' yang Dibintangi Kang Daniel, Sudah Tayang!

- 27 Januari 2022, 16:27 WIB
Rookie cops./Instagram.com
Rookie cops./Instagram.com /

GALAMEDIA - Link nonton, sinopsis dan para pemain drama Korea Rookie Cops yang dibintangi Kang Daniel, sudah tayang di Disney+ Hotstar.

Disney+ hotstar keluarkan drama Korea baru yang berjudul 'Rookie Cops' telah tayang pada 26 Januari 2022 kemarin.

Dikutip Galamedia dari Soompi, serial ini berkisah tentang sekelompok siswa baru yang memasuki akademi kepolisian dan bekerja menuju impian mereka.

Pemerannya termasuk Kang Daniel, Chae Soo Bin, Lee Shin Young, Park Yoo Na, Park Seong Jun, Min Dohee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min.

Baca Juga: Vaksin Booster Tangkal Varian Omicron, Benarkah?

Drama polisi baru ini akan menceritakan kisah lucu dan menyegarkan dari delapan mahasiswa akademi kepolisian ini dan kehidupan kampus mereka yang mengasyikkan.

Kang Daniel berperan sebagai Wi Seung Hyun, mahasiswa baru yang berprestasi di Universitas Kepolisian Nasional Korea, dan Chae Soo Bin berperan sebagai Go Eun Gang, mahasiswa bermasalah yang mendaftar di universitas kepolisian untuk mengikuti cinta bertepuk sebelah tangannya.

Lee Shin Young akan berperan sebagai Kim Tak, mantan atlet judo nasional remaja yang menjadi mahasiswa baru di universitas kepolisian, sementara Park Yoo Na akan berperan sebagai Ki Han Na, mahasiswa baru tanpa henti yang tidak pernah melepaskan posisi nomor satu.

Park Sung Joon akan menjadi Yoo Dae Il, yang merupakan penggemar drama bertema polisi, dan Min Dohee akan menjadi Woo Joo Young, yang lulus dari sekolah menengah sains dan bercita-cita menjadi teknisi sains forensik.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x