Innalillahi, Bus Tabrak Flyover di Padang Panjang Hingga Bagian Atap Hilang: 17 Orang Alami Luka-luka

- 30 Januari 2022, 16:37 WIB
Innalillahi, Bus Tabrak Flyover di Padang Panjang Hingga Bagian Atap Hilang: 17 Orang Alami Luka-luka, Minggu 30 Januari 2022.
Innalillahi, Bus Tabrak Flyover di Padang Panjang Hingga Bagian Atap Hilang: 17 Orang Alami Luka-luka, Minggu 30 Januari 2022. /Instagram @infosumbar

GALAMEDIA - Viral di media sosial sebuah video menampilkan kondisi bus yang rusak parah saat melewati flyover atau jembatan layang di Kota Padang Panjang.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 memperlihatkan bagian atap bus hilang karena menabrak flyover tersebut.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu, 30 Januari 2022 pagi ini mengakibatkan 17 orang luka-luka.

Baca Juga: Mengapa Banyak Komika Terlibat Narkoba? Marshel Widianto: Penghibur Butuh Dihibur

Berdasarkan penjelasan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu kejadian tersebut diperkirakan terjadi pukul 06.00 WIB.

"Tidak ada korban jiwa namun penumpang mengalami luka-luka akibat benturan keras yang membuat mobil itu hilang bagian atasnya," ujar Satake Bayu dilansir Antara.

Satake mengatakan bus milik PT Nauli Nopol BB 7626 LH ini dikendarai Manalu dari arah Bukittinggi menuju Kota Padang.

Baca Juga: Potret Ukkasya Putra Irwansyah di Stroller Bikin Gemes, Warganet: Itu Roti Sobek...

Berdasarkan hasil investigasi sementara, pengemudi diketahui tidak mengetahui rute dan memasuki rute yang salah karena jalan tersebut hanya bisa dilewati kendaraan dengan tinggi maksimal 2,2 meter.

Halaman:

Editor: Annisa Nur Fadillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x